Berita Palembang

3 DPC Demokrat di Sumsel Absen Ikuti Apel Siaga Rakorda, Hadiri KLB Deli Serdang ?

Tiga DPC Demokrat tak menghadiri Apel Siaga Rakorda DPD dan DPC Partai Demokrat Provinsi Sumsel di Hotel Excelton Palembang, Kamis (4/3/2021) malam.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM /Abdul Hafiz
Para pimpinan DPC se-Sumsel bersama Ketua, Sekretaris Bendahara jajaran Pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel memantau perkembangan pada Apel Siaga Rapat Koordinasi (Rakorda) Rakorda DPD dan DPC Partai Demokrat provinsi Sumsel di Hotel The Excelton Palembang, Kamis (4/3/2021) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tiga DPC Demokrat tak menghadiri Apel Siaga Rakorda DPD dan DPC Partai Demokrat Provinsi Sumsel di Hotel Excelton Palembang, Kamis (4/3/2021) malam.

Tiga DPC yang tak hadir yakni DPC Demokrat Pagaralam, Ogan Ilir dan Musi Banyuasin.

Ketiga DPC ini tak memberikan konfirmasi ketidakhadiran mereka.

Sehingga Ketua DPD Demokrat Sumsel melaporkan 3 DPC ini ke DPP Demokrat.

"Tiga DPC yang tak hadir kami minta untuk mengirimkan lokasi terkini, supaya bisa dipantau DPP," kata Ishak Mekki.

Sebanyak empat poin penting arahan DPP Partai Demokrat disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ir H Ishak Mekki MM didampingi Sekretaris Muhammad Firman Ridho ST MM, dan Bendahara Zulman Marzuki pada Apel Siaga Rakorda DPD dan DPC Partai Demokrat Provinsi Sumsel di Hotel Excelton Palembang, Kamis (4/3/2021) malam.

Apel siaga menanggulangi rencana Kongres Luar Biasa (KLB) yang akan digelar oleh Gerakan Pengambil alihan Ketua Umum DPP Partai Demokrat (GPK-PD) di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit, yang berada di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, 5-7 Maret 2021.

Empat poin tersebut yaitu agar DPD dan DPC merapatkan barisan dan menjaga soliditas pengurus.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Kedua, mengecek dan mengupadate informasi gerakan GPK-PD di daerah masing msing.

Ketiga, DPD dan DPC agar menginventaris pengurus yang hadir dan mendata kader yang terpapar Gerakan Pengambil-alihan Ketua Umum Partai Demokrat, dan keempat menegaskan bahwa DPD dan DPC se Sumsel menolak KLB dengan suara fiktif dan inkonstitusional dan tidak sesuai AD/ART partai yang telah disahkan Kemenkumham.

"Saya minta kader setia dan tulus ikhlas untuk menjaga soliditas dan mendukung kepemimpinn Agus Harimurti Yudhoyono yang dipilih secara demokratis dan aklamasi. Saya juga minta DPC melihat anggota-anggota fraksi Demokrat di DPRD, karena saya dengar ada juga anggota DPR yang ikut, dan ini dari daerah," tegas Ishak Mekki.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved