Breaking News:

Berita Palembang

PUTRA Jadi Korban Begal di Jalan Soekarno Hatta, Punggung Dibacok Pakai Parang, Untung Pakai Jaket

Korban pada saat itu tidak curiga dengan kawanan begal tersebut, namun tiba-tiba salah satu kawanan begal tersebut langsung menebas punggung korban

Sripoku.com/Andi Wijaya
Putra yang menjadi korban begal di kawasan Jalan Soekarno Hatta Palembang, Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 03.30.┬áKejadian ini sudah dilaporkan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Putra (21) warga Kecamatan Kemuning Palembang menjadi korban begal yang dilakukan 4 orang tak dikenal saat sedang mengendarai motor  N-Max nopol BG 5441 ADH di kawasan Jalan Soekarno Hatta Palembang, Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 03.30. 

Kejadian ini sudah dilaporkan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakannya, kejadian bermula korban meminjam motor milik temannya dengan tujuan untuk menjemput temannya, akan tetapi saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) korban dibuntuti kawanan begal yang berjumlah empat orang.

Korban pada saat itu tidak curiga dengan kawanan begal tersebut, namun tiba-tiba salah satu kawanan begal tersebut langsung menebas punggung korban yang membuat dirinya tersungkur.

"Saya terkejut karena kawanan begal langsung menghadang dan menebas punggung saya, beruntung saya pakai jaket sehingga yang kena jaket langsung robek," katanya ditemui usai melapor, Kamis (4/3/2021).

Lanjutnya, disaat tersungkur ke jalan aspal  kawanan begal langsung mengambil sepeda motor.

Baca juga: Pistol Kok Dilawan dengan Celurit, 2 Begal Sadis Keok Kena Timah Panas: Dua Kali Bacok Polisi

Baca juga: Pelaku Begal DIhantui Arwah Korbannya saat Ditahan di Penjara, Sampai Minta Maaf dan Menyesal

Baca juga: Terdesak Biaya Bersalin Istri, Bapak Muda di Sekayu Berbuat Nekat, Begal Pelajar di Hutan

"Disaat saya jatuh dari motor, mereka langsung mengambil motor saya, dan pelaku lainnya juga meminta Handphone (HP) saya yakni HP Oppo F4," katanya.

Kawanan begal tersebut kabur dan mengarah ke kawasan Macan Lindungan.

"Salah satu pelaku begal menggunakan motor matic, mereka lari arah lampu merah Macan Lindungan," tutupnya.

Sementara itu laporan korban telah diterima petugas piket SPKT panit II pimpinan Ipda Martono dengan pasal 365 KUHP dan selanjutnya akan diteruskan ke Satreskrim Polrestabes Palembang guna penyelidikan Lebih Lanjut.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved