Breaking News:

Kudeta Partai Demokrat

PECATAN Demokrat Kumpul di Medan, Kudeta Tinggal Hitungan Jam: Andi Bongkar Skenario KLB

Partai Demokrat mengendus kegiatan yang disebutkan bisa berpotensi menjadi ajang Kongres Luar Biasa (KLB) pengambilalihan kepengurusan

ISTIMEWA
Andi Arief 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Partai Demokrat mengendus kegiatan yang disebutkan bisa berpotensi menjadi ajang Kongres Luar Biasa (KLB) pengambilalihan kepengurusan Agus harimurti Yudhoyono sebagai ketua umum.

Rencana pengambilalihan kepengurusan Partai Demokrat itu dibeberkan oleh Politisi Partai Demokrat, Andi Arief.

Pelaksaan kongres yang akan dilakukan sejumlah pihak dengan mengambil tempat di sebuah hotel di Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Ini bukan desas desus Pak Moeldoko dan sebagian kader akan melakukan kudeta. Temuan tim kami terjadi di Hotel The Hill di Sibolangit Kab Deli Serdang," sebut Andi Arief di akun Twitternya, Kamis (4/3/2021).

Dari penelusuran di lokasi, terdapat sejumlah nama yang selama ini santer diperbincangkan, semisal Jhoni Allen, Nazarudin, Marzuki Ali, Moeldoko, Darmizal.

"Setelah Kami Cek meminta siapa yang datang tamu-tamu dari Luar kota maka diTemukan Sejumlah Nama Nama Seperti : Jhoni Allen, Nazarudin, Marzuki Ali, Moldoko, Darmizal, Ahmad Yahya, Max.Sopochua, dll," sebut Andi Arief.

"Nama-nama tersebut di atas Jhoni Allen Marbun Belum Chek in. Rencana mereka akan check In Hari Jumat. Info Reception. Pada jam 24.00 wib ditemukan dilapangan ajudan Jhony allen yaitu Roy Simanjuntak dan Ketua GAMKI Sumut Landen Marbun lagi meninjau Hall kegiatan Acara," imbuhnya.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Andi Arief menjelaskan, timnya belum menemukan atribut Partai Demokrat di lokasi kegiatan.

Halaman
1234
Editor: Wiedarto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved