Breaking News:

5 Bulan Hilang, Ryan Warga Ujung Tanjung Banyuasin Terkubur Bersama Mobil di Jambi, Hanya Tengkorak

korban hilang itu sejak 5 bulan lalu, yakni bernama Tengku Ryan, warga Ujung Tanjung, Kabupaten Banyuasin, Sumsel tetapi tes akhir yang tes DNA

Kompas.com
5 Bulan Hilang, Ryan Warga Ujung Tanjung Banyuasin Terkubur Bersama Mobil di Jambi, Hanya Tengkorak 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Misteri hilangnya Tengku Ryan, Ryan Warga Ujung Tanjung Banyuasin Sumsel yang dikabarkan hilang sejak 5 bulan lalu terjawab sudah.

Sebab, Ryan Warga Ujung Tanjung Banyuasin Sumsel itu, ditemukan terkubur bersama mobil yang dikendarainya di Jambi atau tepatnya di Perkebunan PT WKS Tanjab Timur Jambi.

Sejauh ini pihak keluarga seperti kabarkan oleh pihak kepolisian sudah memberikan konfirmasi karena mereka sudah kehilangan keluarganya sejak 5 atau 6 bulan lalu.

Meski demikian pihak kepolisian tak mau gegabah dan tetap melakukan prosedur seperti melakukan otopsi dan pemeriksan oleh tim forensik serta tes DNA.

Seperti diketahui, kabar penemuan Tengkorak manusia dalam mobil ditemukan tenggelam di sebuah kanal PT WKS, di Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi, Rabu (3/3/2021) memang membuat heboh.

Apalagi diduga mobil dan Tenggorak manusia itu sudah tenggelam cukup lama bahkan sejak 5 bulan lalu.

Penemuan ini juga dibenarkan oleh Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah dikutip dari jambi.antaranews.com bahwa identitas sudah diketahu.

ilustrasi
Update 4 Maret 2021. (https://covid19.go.id/)

Namun ia mengatakan, polisi masih melakukan pengecekan dan mencocokan data dari indetitas korban yang diterima polisi.

Sebab, meski keluarga sudah datang, tetapi prosedur tetap berjalan. Selain adanya Laporan korban hilang itu sejak 5 bulan lalu, yakni bernama Tengku Ryan, warga Ujung Tanjung, Kabupaten Banyuasin, Sumsel tetapi tes akhir yang tes DNA memang diperlukan.

Sementara itu, Camat Mendahara Ulu, Hendri, saat dikonfirmasi via telepon mengatakan, memang benar adanya penemuan Tengkorak manusia yang ada di dalam mobil yang posisinya berada di dalam kanal tersebut.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved