Breaking News:

Pengurus KONI Palembang Hampir 300 Personel, Hendri Zainuddin: Bisa Masuk Guinness Book of Record

KONI Kota Palembang kepemimpinan H Anton Nurdin resmi dilantik untuk mengembalikan kejayaan olahraga Kota Palembang berjumlah 300 personel

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH disaksikan Walikota Palembang H Harnojoyo SSos, Ketua DPRD Palembang Zainil Abidin melantik H Anton Nurdin sebagai Ketum dan jajaran kepengurusan KONI Palembang 2021-2025 di ruang Parameswara Pemkot Palembang, Rabu (3/3/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ketum KONI Sumsel Hendri Zainuddin, mengapresiasi antusias semangat pengurus KONI Kota Palembang periode 2021-2025, dibawah kepemimpinan Anton Nurdin untuk mengembalikan kejayaan olahraga Kota Palembang hingga personel yang dilantik berjumlah hampir 300 orang.

"Kalau ini Pak Wali ditunda seminggu lagi pelantikan, bisa dipastikan pengurus ini jumlahnya 400."

"Jadi ini menunjukkan Pak Wali, Pak Sekda, Pak Ketua DPRD, dan Wakil Ketua DPRD, semangatnya ini luar biasa," ungkap, Hendri Zainuddin dalam sambutannya usai melantik jajaran kepengurusan KONI Kota Palembang masa bakti 2021-2025 di Gedung Parameswara Pemkot, Rabu (3/3/2021). 

Dengan nada berguyon, Wadirut PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) ini mengumpamakan KONI Kota Palembang ini ibaratnya kebanyakan makan cuko.

"Palembang ini Pak Wali, kebanyakan makan cuko makonyo jadi keras, pertarungan dilalui pemilihan Musda, sangat luar biasa penyusunan komposisi pengurus luar biasa," pujinya.

Baca juga: PLTS Tanjung Raja yang Dibangun PTBA Resmi Beroperasi Ini Kata Warga

Baca juga: Jangan Terburu-buru Selesai Sholat 5 Waktu, Lantunkan Bacaan Dzikir & Doa Ini Lengkap Dengan Artinya

Setelah Hendri mengambil sample pengurus ini semangat untuk mengembalikan kejayaan olahraga Kota Palembang sudah membara di pengurus ini.

"Tinggal delapan bulan lagi Porprov di OKU Raya kita gelar. Kenapa kita kasih kesempatan di bulan November. Mudah-mudahan Pak Anton bisa meyakinkan Pak Wali, Pak Sekda, Pak Ketua DPRD, bahwa di APBD ada tambahan," ujarnya.

Ia juga menyebutkan, dari jumlah personalia bisa dikatakan Palembang mencetak rekor sejarah dengan jumlah pengurus hampir 300 orang.

"Pak Wali, kalo kita masukke di Guinness Book of Record ini sudah dapat Award pak."

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved