Breaking News:

Berita Palembang

Oknum Mantan Anggota Dewan di Aceh Ditangkap BNNP Sumsel, Bawa 5 Kilogram Sabu-sabu dari Riau

Atas perbuatannya ketiga tersangka sabu terancam pasal 114 ayat (2) dan pasal 112 ayat (2) UU RI No35 tahun 2009 dengan hukuman maksimal hukuman mati.

SRIPOKU.COM/BAYAZIR AL RAYHAN
Tersangka kasus sabu-sabu yakni Saiful Bahri (39, depan) merupakan mantan anggota dewan di Aceh bersama Lekat (27) dan Suhaimi (56) diamankan di BNNP Sumsel, Rabu (3/3/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Bayazir Al Rayhan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel menggagalkan peredaran narkoba yang akan masuk ke dalam wilayah Sumatera Selatan.

Tiga tersangka diamankan dari tiga tempat yang berbeda di Jalan Lintas Sumatera, Palembang-Betung.

Ketiga tersangka yakni Saiful Bahri (39) yang merupakan warga Aceh, Lekat (27) warga Palembang dan Suhaimi (56) yang merupakan warga PALI.

Baca juga: Buang Bungkus Kemasan Es Krim, Begitu Dibuka Ternyata Berisi Sabu, Pria di Musirawas Ditangkap

Baca juga: Bandar Sabu tak Gentar Ditangkap, Lawan Polisi dengan Parang, 3 Anggota Polsek Sungai Rotan Terluka

Menurut Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol M Arief Ramdhani saat menggelar rilis di BNNP Sumsel, ditangkapnya ketiga tersangka ini berawal dari informasi yang didapat oleh pihak BNNP bahwa akan ada transaksi narkoba di Jalan Lintas Sumatera Palembang Betung di sekitaran Terminal Betung

Setelah mendapatkan informasi tersebut, anggota langsung melakukan penyelidikan pada Senin (1/3/2021) sekira pukul 11.30 WIB.

"Saat dilakukan penyelidikan ada seseorang yang mencurigakan dengan mengendarai mobil berwarna merah, bergerak dari sekitar Simpang Tiga Taman Betung menuju arah Palembang," kata Brigjen Pol M Arief Ramdhani saat rilis kasus, Rabu (3/3/2021).

Baca juga: Bripka Sudarsih 2 Kali Dibacok di Kepala, Bandar Sabu Teriaki Polisi Rampok, Pelaku Ditembak Mati

Kemudian tim Brantas BNNP Sumsel langsung mengikuti orang tersebut.

Sesampainya di depan SPBU Tim Brantas BNNP Sumatera Selatan langsung mengikuti orang yang mencurigakan tersebut hingga sampai di depan SPBU di Jalan Lintas Sumatera.

 "Mobil tersebut kemudian langsung dihentikan oleh anggota dan langsung dilakukan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan didapat lima paket sabu dengan jumlah lima kilo," lanjutnya.

Tersangka kasus sabu-sabu yakni Saiful Bahri (39, ketiga dari kiri) merupakan mantan anggota dewan di Aceh bersama Lekat (27) dan Suhaimi (56) diamankan di BNNP Sumsel, Rabu (3/3/2021).
Tersangka kasus sabu-sabu yakni Saiful Bahri (39, ketiga dari kiri) merupakan mantan anggota dewan di Aceh bersama Lekat (27) dan Suhaimi (56) diamankan di BNNP Sumsel, Rabu (3/3/2021). (SRIPOKU.COM/BAYAZIR AL RAYHAN)
Halaman
1234
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved