Breaking News:

Berita Polres OKU

Polres OKU Melakukan Pengamanan, Sebar Personel di Titik Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Sejumlah personil Polres OKU disiagakan untuk mengamankan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Penulis: Leni Juwita | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Anggota Polres OKU saat vaksinasi Covid-19. 

SRIPOKU.COM. BATURAJA -- Sejumlah personil Polres OKU disiagakan untuk mengamankan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Seperti dikatakan Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH ddidampingi Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal, pada minggu pertama bulan Maret 2021 ini pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran TNI, Polri dan ASN.

Untuk mengamankan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, pihak Polres OKU telah menempatkan personil untuk melakukan pengamanan di titik-titik tempat penyelenggaraan vaksinasi.

Selain itu juga di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan OKU.

Baca juga: Mutasi di Polres OKU, Kasat Intel Kini Dijabat Mantan Kassubaghumas, AKP M Yunus Pindah ke Polda

Baca juga: Mengenal Budaya Mengantar Petulung Ciri Khas Masyarakat OKU Selatan, Mulai Tergerus Budaya Amplop

Baca juga: Arti Kata Endiw dan Enduk dalam Suku Basemah yakni Suku Kisam dan Semende di Kabupaten OKU Selatan

Unit intelkam Polsek Baturaja Barat akan terus melakukan koordinasi dan deteksi dini setiap kegiatan yang berkaitan dengan rencana Vaksinasi secara serentak yang ada di wilayah kecamatan Baturaja Barat, guna mengetahui perkembangan situasi yang terjadi sebelum dan sesudah kegiatan.

Pelaksanaan Pengamanan dan pengawalan pelaksanaan Vaksinasi covid 19 hari pertama tahap ke 1 Untuk Anggota Polri, di puskemas Kelurahan Tanjung agung Kecamatan Baturaja Barat hari Senin (1/3/2021) pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Baturaja Barat AKP Ujang Abdul Azis SE beserta personil Polsek Baturaja Barat.

Baca juga: Usai Dilantik, Popo Ali & Sholehien Siap Jalankan Tugas Sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan

Baca juga: Segenap Lapisan Masyarakat di Baturaja Gelar Nonton Bareng Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKU

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk penerapan disiplin dan untuk mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan dan memutus mata rantai virus Covid-19 serta upaya pencegahan terjadinya tindak pidana.

Selain di Puskesmas Tanjung Agung, pelaksaaan vaksin untuk anggota Polri dilaksanakan juga di RS St Antonio sebanyak 50 personil dan Puskesmas Sukaraya sebanyak 30 personil.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved