Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Ogah Kena Prank Lagi, Manajemen Pengelola Sriwijaya FC Desak PSSI Buka Keran Komunikasi

manajemen pengelola klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH mendesak federasi sepakbola PSSI membuka keran berkomunikasi dengan klub.

HUMAS KONI SUMSEL
Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) H Hendri Zainuddin SAg SH 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Wakil Dirut PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH mendesak federasi sepakbola PSSI membuka keran berkomunikasi dengan klub.

Pasalnya, klub terus dirundung galau dampak ketidakpastian kompetisi.

Mereka tidak ingin lagi ada Prank atau agenda yang awalnya seolah pasti, namun akhirnya urung lagi hingga berujung pada seperti pembatalan kompetisi Liga 2 2020 lalu.

Baca juga: Sosok Pelatih Liestiadi Jadi Usulan Suporter Sriwijaya FC Jika Nil Maizar Tak Deal, Ini Kariernya

Baca juga: Siapa Liestiadi, Namanya Ditawarkan ke Manajemen Sriwijaya FC: Yang Penting Pemainnya Mumpuni

"Harapan kita kepada PSSI agar memberikan kepastian. Komunikasi dengan klub ini tersumbat, kita juga galau terus. Sementara izin yang diberikan polisi ini kan baru izin turnamen. Tapi kalau terjadi penonton datang, ada hal klaster baru bisa gagal lagi liga ini," ungkap Hendri Zainuddin kepada Sripoku.com saat diwawancarai.

Ia yang juga Ketua Umum KONI Sumsel ini pun paham, dengan kondisi ketidakpastian dan tidak ada jaminan PSSI tentang kompetisi ini, membuat klub sepakbola peserta Liga jadi kesulitan untuk mengambil langkah kongkrit dalam persiapan tim.

Apalagi, beberapa catatan dan agenda yang sudah direncanakan PSSI juga meleset.

"Jadi kita mau bidik-bidik pemain, mau bidik-bidik pelatih ini tidak pasti juga. Bagaimana teman-teman media bisa menggambarkan perasaan kami ini. Saran saya PSSI dan PT LIB komunikasi dengan klub-klub agar dibukakan," kata mantan Manajer Sriwijaya FC tersebut.

Baca juga: Dalam Proses Naturalisasi, Mantan Kapten Sriwijaya FC Ini Mengaku Bakal Setia di Muba Babel United

Baca juga: Didesak Agar Rekrut Pemain Bintang, Ini Jawaban Manajer Sriwijaya FC: Sempat Singgung Pelatih Liga 1

Di tengah kegalauan itu, mantan Ketua Badan Kehormatan DPD RI ini mengaku saat ini sambil menunggu kompetisi, pihaknya tengah mempersiapkan Liga Internal Sriwijaya FC bertajuk SFC Championship League.

"Kita juga  lagi menyiapkan Akademi SFC. Kita lagi nyusun kepengurusan, nyusun pelatih, nyusun hasil dari kita belajar di dua akademi di Jakarta dan Tangerang kemarin kita terjemahkan," kata pengusaha asal Payaraman, Ogan Ilir tersebut.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved