Breaking News:

Kunker DJP Sumsel Babel, Askolani : Kami Akan Berjuang Optimal Gali Potensi Pajak Daerah

Bupati Banyuasin Askolani mengatakan akan bekerja semaksimal mungkin demi tercapainya target pencapaian pajak, dan menggali potensi pajak di Banyuasin

Humas Banyuasin
Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH menerima kunjungan kerja Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Provinsi Sumatera Selatan dan Kep.  Bangka Belitung Ir. Romadhaniah, M.ec dan Kepala KPP Pratama Sekayu Iskandar Zulkarnain S.Ip MM Senin (1/3/2021). 

SRIPOKU.COM, PANGKALAN BALAI -- Bertempat di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, pemerintah Kabupaten Banyuasin menerima kunjungan kerja Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Provinsi Sumatera Selatan dan Kep.  Bangka Belitung Ir. Romadhaniah, M.ec dan Kepala KPP Pratama Sekayu Iskandar Zulkarnain S.Ip MM Senin (1/3/2021).

Kedatangan Kakanwil bersama tim ini disambut hangat oleh Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH, di dampingi Sekretaris Daerah Banyuasin, Dr. H. M. Senen Har, S.IP, M.SI, Inspektur Daerah Banyuasin Zakirin, SP, M.SI, Kepala BPKAD Banyuasin Ir. Subagio AK,Ca, Kepala Bappeda dan Litbang Banyuasin Ir. H. Kosarudin, MM, Kepala DPMPTSP Banyuasin Dr. Drs. Ali Sadikin, M.SI, Wakapolres Banyuasin Kompol Yenni Diarti, S.Ik, dan Pasi Intel Dandim 0430 Banyuasin Kapt Inf. Sariyo.

Dalam kunjungan ini membahas tentang penyampaian SPT tahunan Elektronik, serta Upaya Peningkatan Sektor Pajak yang ada di Banyuasin. 

Baca juga: Pembangunan Jalan Alami Kerusakan, Wabup Banyuasin Lakukan Monitoring Jalan Suak Tapeh Pulau Rimau

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Provinsi Sumatera Selatan dan Kep.  Bangka Belitung Ir. Romadhaniah, M.ec mengatakan, dana alokasi yang diperoleh dari hasil pajak yang mendominasi APBN ini antara lain untuk Kesehatan, Pendidikan, dan infrastruktur.

Untuk itu dirinya menghimbau, agar tidak ada sekat antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat sehingga terjalin koordinasi yang baik.

"Apalagi Potensi Banyuasin cukup luar biasa, mengingat luas wilayah yang didominasi perkebunan, mari sama-sama kita berjuang untuk mengoptimalkan pajaknya," ucapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH mengatakan, akan bekerja semaksimal mungkin demi tercapainya target pencapaian pajak, dan menggali potensi pajak di Banyuasin.

"Pajak ini harus sukses dan berhasil, Insyaallah kami akan bekerja semaksimal mungkin."

"Meskipun capaian pajak kami sudah mencapai target, namun kami merasa belum maksimal untuk menggali potensi pajak daerah. Untuk itu, kami akan bekerja seoptimal mungkin," tutupnya.

Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved