Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sosok Pelatih Liestiadi Jadi Usulan Suporter Sriwijaya FC Jika Nil Maizar Tak Deal, Ini Kariernya

Berikut sosok pelatih Liestiadi bagus untuk masuk dalam daftar bidikan manajemen Sriwijaya FC, jika mengalami kebuntuan dengan Nil Maizar

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ini sosok pelatih Liestiadi bagus untuk masuk dalam daftar bidikan manajemen Sriwijaya FC, jika mengalami kebuntuan dengan Nil Maizar 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pasca diputusnya kontrak Budiardjo Thalib dari kursi kepalatihan, kali ini Sriwijaya FC mencari sosok pelatih yang tepat buat Sriwijaya FC.

Kali ini, ada sosok pelatih Liestiadi menjadi usulan suporter Sriwijaya FC untuk melatih Laskar Wong Kito, disamping belum dealnya Nil Maizar pada lanjutan Liga 2 Indonesia mendatang. 

Menurut Ketua Umum Kelompok Suporter Sriwijaya Mania (S-MAN) Edi Ismail, mengusulkan agar manajemen Sriwijaya FC, bisa menjadikan pelatih Liestiadi sebagai alternatif calon pelatih kepala, untuk musim kompetisi 2021 ini.

Hal tersebut lantaran, belum dealnya manajemen Sriwijaya FC dengan Nil Maizar lantaran besaran kontrak yang tidak menemukan kecocokan harga.

"Kalau mahal Nil Maizar, kami usulkan Liestiadi saja," kata Edi Ismail.

Menurutnya, sosok pelatih Liestiadi termasuk pelatih yang bagus, untuk masuk dalam daftar bidikan manajemen Sriwijaya FC, jika mengalami kebuntuan nego dengan Nil Maizar.

"Bagus juga Lestiadi, dio pernah asisten pelatih di Arema Malang. Di Persib juga. Dak apo ambek dio. Yang penting pemainnyo yang mumpuni," kata Edi yang merupakan pengusaha otomotif.

Liestiadi kelahiran Medan, Sumatera Utara, 14 Oktober 1968, mantan pelatih klub PSMS Medan 2009. Pernah menjadi Asisten Pelatih Tim nasional sepakbola Indonesia Pra Piala Dunia 2014 untuk membantu Pelatih Kepala Wim Rijsbergen.

Berikut karir kepelatihan Liestiadi 2009 PSMS Medan, 2009-2010.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved