Breaking News:

Puncak HUT PTBA akan Dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru

m kegiatan puncak HUT PTBA mendatang, PT Bukit Asam direncanakan akan meresmikan sejumlah fasilitas sosial yang sudah dibangun oleh PTBA

Editor: Welly Hadinata
IST
Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar dan unsur Forkompinda 

SRIPOKU.COM,MUARAENIM - Kegiatan puncak HUT  PT Bukit Asam ke 40 yang akan jatuh pada tanggal 2 Maret 2021 mendatang direncanakan akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H Derman Deru.

Hal ini pun dibenarkan oleh Manager Humas, Komunikasi dan Adminstrasi Korporate, Iko Gusman, Minggu (28/2/2021).

"Betul informasinya Gubernur bersama unsur Forkompimda Provinsi Sumatera Selatan akan hadir dalam HUT ke 40 PT Bukit Asam pada Selasa (2/3/2021) mendatang," katanya.

Dijelaskannya dalam kegiatan puncak HUT PT Bukit Asam tahun ini akan digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Undanganpun kita batasi,mengingat situasi masih dalam kondisi pandemi, dan dalam kegiatan HUT puncakpun,akan kita laksanakan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat,"katanya.

Dijelaskan Iko, dalam kegiatan puncak HUT PTBA mendatang, PT Bukit Asam direncanakan akan meresmikan sejumlah fasilitas sosial yang sudah dibangun oleh PTBA.

"Selain itu, kita juga akan meresmikan pembangunan PLTS di desa Tanjung Raja,dan direncanakan Gubernur akan tiba di Tanjung Enim dengan mengendarai helikopter,"katanya.

Ia juga mengatakan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi perusahaan atas berkenannya Bapak Gubernur untuk hadir pada acara perayaan HUT ke-40 tahun ini.

"Perusahaan juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bapak gubernur yang telah memberikan dukungan penuh kepada perusahaan dalam penyiapan kegiatan perayaan HUT ke-40 PLH Bupati Muaraenim beserta jajarannya ini,"katanya.

Perayaan HUT tahun ini lanjutnya diselenggarakan secara sangat terbatas dengan penerapan protoko kesehatan yang sangat ketat. 

"Secara fisik/offline, kegiatan hanya dihadiri oleh 30 orang di dalam ruangan yang berkapasitas 1500 orang.

Kepada masyarakat dan stake holder lainnya juga dapat hadir pada acara tersebut secara virtual melalui kanal media yang telah disiapkan,"pungkasnya.(Ika/TS)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved