Breaking News:

Dukung Tanjung Enim Kota Wisata, Begini Cara PTBA Percantik Kawasan Tugu Monpera

PT Bukit Asam Tbk perbaiki Fasilitas Air mancur yang ada di tugu Monpera yang berlokasi di kawasan simpang Muhamdiyah kelurahan Pasar Tanjung Enim

Editor: adi kurniawan
Humas PTBA
PT Bukit Asam Tbk perbaiki Fasilitas Air mancur yang ada di tugu Monpera yang berlokasi di kawasan simpang Muhamdiyah kelurahan Pasar Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul. 

SRIPOKU.COM,MUARAENIM -- PT Bukit Asam Tbk perbaiki Fasilitas Air mancur yang ada di tugu Monpera yang berlokasi di kawasan simpang Muhamdiyah kelurahan Pasar Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul.

Manager Humas,Komunikasi dan Adminstrasi Korporate, Iko Gusman saat dikonfirmasi Minggu, (28/2/2021) bahwa Perbaikan Fasilitas Air Mancur tersebut, bertujuan untuk memperindah Tanjung Enim serta dalam rangka menuju Tanjung Enim Kota Wisata.

"Kawasan tersebut, berada tepat ditengah-tengah jantung kota, dan banyak mata yang tertuju ke monpera yang menjadi salah satu ciri khas Tanjung Enim,"katanya.

Untuk itu lanjutnya dengan adanya Air Mancur, hal ini tentu akan mempercantik pemandangan di sekitar Monpera.

PT Bukit Asam Tbk perbaiki Fasilitas Air mancur yang ada di tugu Monpera yang berlokasi di kawasan simpang Muhamdiyah kelurahan Pasar Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul.
PT Bukit Asam Tbk perbaiki Fasilitas Air mancur yang ada di tugu Monpera yang berlokasi di kawasan simpang Muhamdiyah kelurahan Pasar Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul. (Humas PTBA)

"Selain itu kawasan ini juga kerap dijadikan salau satu spot untuk berfoto bagi masyarakat yang berkunjung ke Tanjung Enim, dengan adanya air mancur ini tentu akan lebih menarik lagi," jelasnya.

Selain Air mancur, lanjutnya dalam waktu dekat, pihaknya juga akan melakukan perbaikan lainnya disekitar kawasan tersebut.

"Diantaranya dibagian patung Monpera dan juga Lampu bertuliskan Monpera, namun kita harapkan kepada masyarakat jika sudah selesai di perbaiki hendaknya bisa sama-sama menjaga fasilitas yang ada, karena selama ini itu sudah berkali-kali kita perbaiki, namun selalu di rusak oleh tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab, karena jika tidak didukung oleh masyarakat itu sendiri bagaimana Tanjung Enim ini bisa berkembang," katanya.

Untuk itu tambahnya pihaknya meminta suport dan dukungan masyarakat untuk sama-sama menjaga fasilitas yang sudah di bangun.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved