Breaking News:

Syarat & Ketentuan Gratis Rapid Test Antigen Saat Naik Batik Air, Hanya untuk Penumpang di Rute Ini

Syarat penumpang Batik Air mendapat gratis rapid test antigen, sebelumnya Lion Air sudah memberlakukan kebijakan serupa.

isitmewa
Pramugari Batik Air 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah maskapai Lion air mengratiskan layanan rapid test antigen bagi penumpang dengan rute Palembang-Jakarta atau sebaliknya Jakarta-Palembang, kini Batik Air juga memberikan layanan gratis rapid test bagi penumpang yang akan terbang dengan tujuan Palembang-Jakarta atau sebaliknya.

Area Manager Lion Air Palembang, Haris Purnomo, mengatakan kebijakan gratis rapid test ini mulai berlaku 1 Maret hingga seterusnya.

"Program ini untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya yang akan terbang dari dan ke Jakarta dengan biaya lebih hemat," ujar Haris, Sabtu (26/2/2021).

CARA Download Film Pakai Aplikasi Telegram, Ada Film Baru Mudah Tanpa Iklan dan Gratis

Pelanggan yang akan terbang dari dan ke Jakarta cukup membayar biaya tiket saja tidak perlu lagi membayar biaya rapid test antigen.

Syarat penumpang Batik Air mendapat gratis rapid test antigen ini cukup dengan menunjukkan bukti pembelian tiket Lion Air dengan rute Palembang-Jakarta dan sebaliknya melalui semua chanel penjualan tiket.

Penumpang diminta jangan lupa meminta voucher gratis rapid test sebagai syarat untuk tes nantinya.

Lion bekerjasama dengan klinik Charista Medika di komplek Villa Bunga Mas Kebun Bunga Sukarame sebagai tempat rapid test antigen.

Mengenal Monika Lavender Anak Kurmin Halim, Fotografer Cantik Alumni RMIT University di Australia

Klinik ini melayani tes di jam operasional klinik buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00 WIB

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved