Breaking News:

Video Panaskan SFC Champions League, Sriwijaya FC Gelar Festival U-12

Direktur Kompetisi SFC Champions League mengapresiasi gagasan digelarnya liga internal Sriwijaya FC dengan nama SFC Champions League.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG  --- Manajemen Sriwijaya FC berencana menggelar liga internal Sriwijaya FC bertajuk SFC Champions League, Mei mendatang. Untuk itu sebagai pemanasan alias tes even, terlebih dulu Sriwijaya FC akan menggelar festival U-12 yang rencananya akan dilangsungkan, 26-28 Maret 2021 di stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang.

"Kita sekarang lagi mempersiapkan Liga internal SFC Champions League. Sebelum liga tersebut berlangsung, kita 'panaskan' dengan festival U-12 dulu. Seluruh SSB di Sumsel ini daftar jadi anggota kito Sriwijaya FC. Jadi kita akan mengambil pemain Sriwijaya FC itu dari akademi SFC dan hasil kompetisi ini. Termasuk Palembang Sportivo FC itu akan mengambil pemainnya dari sini," ungkap Wakil Direktur Utama PT SOM Hendri Zainuddin SAg SH, Jumat (26/2/2021).

Direktur Kompetisi SFC Champions League mengapresiasi gagasan digelarnya liga internal Sriwijaya FC dengan nama SFC Champions League.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: ewis herwis
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved