Breaking News:

Jadi Viral, Orang Jepang ini Jual Bakso Beranak dan Fasih Bahasa Jawa, Untungnya Buat Bangun Masjid

Setelah didekati, ternyata di dalam mobil tersebut ada seorang wanita bermasker putih yang menjual Bakso dan beberapa jenis makanan khas Indonesia.

TikTok @akulibra02
Seorang pedagang bakso di Jepang menjadi viral lantaran bisa fasih berbahasa Indonesia. 

SRIPOKU.COM -- Mendengar kata bakso, siapa yang tidak merasa lapar ?

Kuliner berbahan dasar daging dengan kuah nan gurih ini memang menjadi salah satu makanan yang menjadi primadona di Indonesia.

Nah, apa jadinya jika kuliner ini dijual di Negeri Sakura Jepang dan yang menjual juga orang Jepang yang bisa berbahasa Indonesia ?

Ya, fenomena unik inilah yang belum lama ini menjadi viral setelah videonya diunggah oleh seorang pengguna TikTok @akulibra02 pada 24 dan 30 Januari 2021.

Dalam video yang diunggah @akulibra02, awalnya terlihat beberapa orang tengah mengantri di depan sebuah mobil yang sedang berjualan di pinggir jalan.

Setelah didekati, ternyata di dalam mobil tersebut ada seorang wanita bermasker putih yang menjual Bakso dan beberapa jenis makanan khas Indonesia.

Wanita yang tampak seperti orang Jepang ini ternyata melayani para pembelinya dengan bahsa Indonesia yang lancar, bahkan ia juga terdengar bisa menggunakan logat Bahasa Jawa.

Beberapa orang pembelinya pun juga terdengar berbelanja menggunakan logat Bahasa Jawa.

Siapa sebenarnya wanita pedagang bakso ini ?

===

Halaman
1234
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved