Breaking News:

DPD dan DPC Se-Sumsel Solid, Demokrat Sumsel Dukung SBY dan AHY: 'Gulung Semua Penghianat'

Sebab itu, digawangi Ketua DPR Partai Demokrat Sumsel H Ishak Mekki, maka seluruh DPD dan DPC solid dan menyatakan ikrar dan kesetiaan

Editor: Hendra Kusuma
Tribunnews
Ishak Mekki pasang badan untuk AHY: DPD dan DPC Se-Sumsel Solid, Demokrat Sumsel Dukung SBY dan AHY: 'Gulung Semua Penghianat' 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Gerakan dukungan besar-besaran kepada Agus Harimurti alias AHY dan untuk SBY terus mengalir, kali ini dari Pengurus partai Demokrat se Sumsel.

Bahkan Demokrat Sumsel dan para kadernya sepakat memberikan dukungan penuh agar para penghianat partai Demokrat digulung.

"Gulung semua penghianat," demikian pernyataaan dari pengurus senior dan Pendiri Partai Demokrat, Sarjan Taher, yang diamini oleh semua pengurus di Demokrat Sumsel yang dikomandoi oleh Ishak Mekki.

Sebab itu, digawangi Ketua DPR Partai Demokrat Sumsel H Ishak Mekki, maka seluruh DPD dan DPC solid dan menyatakan ikrar dan kesetiaan terhadap kepemimpinan ketua umum parta Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat ini.

Terkait dengan dukungan ini dikatakan oleh Ketua DPD dan DPC maupun jajaran yang ada di Propinsi Sumatera Selatan, yang dihadiri Wakil ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Demokrat Sarjan Taher, di York Cafe, Jumat (26/2/2021) petang.

Sebab, Menurut ketua DPD provinsi Sumsel Ishak Mekki mengaku, pihaknya sangat terganggu dengan upaya- upaya sejumlah pihak yang terdiri dari eks kader dan orang luar partai, merorongrong jabatan Ketum AHY yang selama ini telah dipilih secara demokrasi melalui Kongres partai.

Mereka bersikap tegas, penghianat memang pantas untuk digulung alias disingkiarkan dari kepengurusan.

Sebab, tak ada kamus bagi kader Partai Demokrat, sebagai penghianat.

Sebab menurut Ishak Mekki, gerakan Pengambilalihan Kekuasaan Partai Demokrat (GPK-PD) jadi ancaman bagi partai, karena merongrong posisi AHY yang terpilih melalui kongres,

"Sehingga membuat pengurus melakukan pembelaan, sebagai bentuk dukungan terhadap AHY," kata Ishak Mekki.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved