Breaking News:

Berita Pagaralam

Siapa Sosok Nopran Edwin, 19 Tahun di Dunia Politik, Menyatakan Diri Siap Jadi Walikota Pagaralam

Nopran Edwin politikus yang sudah malang melintang didunia politik Pagaralam menyatakan siap berkompetisi dalam Pilwako Pagaralam.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Wawan Septiawan
Anggota DPRD Pagaralam Nopran Edwin yang menyatakan diri siap maju ke Pilwako Pagaralam 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Meskipun jadwal untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak masih belum diputuskan kapan akan digelar apakah tahun 2023 atau tahun 2024.

Namun saat ini sejumlah tokoh politik di Pagaralam mulai bermunculan.

Jika sebelumnya ada nama H Alfrenzi Panggarbesi anggota DPRD Provinsi Sumsel yang dijagokan oleh Partai Hanura untuk dapat maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Pagaralam mendatang.

Kali ini salah satu anggota DPRD Kota Pagaralam dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah menyatakan siap bertarung pada Pilwako Pagaralam 2023 mendatang.

Nopran Edwin politikus yang sudah malang melintang didunia politik Pagaralam menyatakan siap berkompetisi dalam Pilwako Pagaralam.

"Saya ini orang politik, jadi jika ditanya apakah saya benar ingin mencalonkan diri dan bertarung pada Pilwako Pagaralam mendayang, saya tegaskan benar saya siap," ujarnya saat dihubungi Sripoku.com.

Dirinya mengaku bahwa sebenarnya waktunya masih jauh untuk membahas hal ini. Namun inilah bentuk politik yang harus mengambil simpati dan mengenalkan diri kemasyarakat.

"Jika dikatakan terlalu cepat mungkin terlalu cepat, namun dalam dunia politik kita memang harus menunjukan diri agar masyarakat tahu," katanya.

Baca juga: GUNUNG Dempo Pagaralam Ternyata Sangat Kotor, 3 Hari Bersih-bersih Relawan Kumpulkan 12 Ton Sampah

Baca juga: Cerita Pemilik Rumah Makan di Pagaralam, Omsetnya Turun Hingga 150 Persen Selama Pandemi Covid-19

Baca juga: Begini Uniknya Rumah Baghi di Desa Pelang Kenidai Pagaralam, Dibangun Mengelilingi Masjid

Bermodalkan pengalaman di dunia politik selama 19 tahun Nopran Edwin memiliki tekad bulat ingin memajukan Kota Pagaralam lebih baik lagi.

"Saya memiliki niat untuk memajukan Kota Pagaralam. Pastinya ikhtiar terus dilakukan. Karena bisa saja rencana saya ini sama dengan apa yang sudah direncanakan oleh Allah. Jika tanaman sudah lama, pasti akar dan pohonnya akan kuat. Mudah-mudahan hasilnya tidak akan mengkhianati usaha yang dilakukan," ungkapnya.

Nopran mengaku telah memikirkan dengan matang langkah yang akan dilalui kedepannya. Meskipun Pilkada masih terhitung lama, namun dirinya harus mempersiapkan segala sesuatu sejak dari dini, termasuk merancang tim pemenangan dan strategi politik lainnya.

"Ya, tinggal bagaimana nanti hasilnya. Memajukan Kota Pagaralam adalah tanggungjawab bersama dan itu harus didukung," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved