Breaking News:

KONI Kota Palembang 'Gemuk' Total Pengurus Lebih 100 Orang, Anton Nurdin: Yakin Bisa Bahu Membahu 

"Total personil masih belum bisa jumlahnya karena kami masih ada yang double nama kami keluarkan lagi, benar jumlahnya di atas 100 orang," kata Anton

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketum KONI Kota Palembang Terpilih H Anton Nurdin ST SH MSi (kanan) bersama calon Ketua Harian Ruben Alkatiri dan calon Sekum Rubi Indiarta bersama Walikota Palembang H Harnojoyo SSos selaku penasehat/pembina KONI Palembang.  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Isu kepengurusan KONI Kota Palembang, periode 2021-2025 terlalu gemuk, hal ini sudah beredar di whashapp terlihat pengurus yang bakal dilantik di Rumah Dinas Walikota Palembang Jl Tasik, 3 Maret 2021 mendatang hampir 200 personel.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum KONI Kota Palembang Anton Nurdin ketika dikonfirmasi, mempunyai alasan mengakomodir personel yang tidak sedikit tersebut.

"Ada yang menilai komposisi jumlah pengurus KONI Kota Palembang itu relatif, karena cabor yang dipertandingkan juga banyak, tentunya di bidang-bidang ini kami memperkuat kepengurusan sehingga kami itu sepertinya banyak," ungkap Anton yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang, Kamis (25/2/2021).

Menurut Anton, ini tidak terlepas dari keinginan untuk berperan serta untuk menjadikan Kota Palembang juara.

Maka itu ia meyakini, calon-calon pengurus yang sudah mengisi fakta integritas ini, mau untuk ikut bahu-membahu untuk membangun KONI Kota Palembang. 

Baca juga: Maret PS Palembang Gelar Turnamen Old Star Betaji Cup, Catat Persyaratannya Disini

"Namun ini akan menjadi evaluasi nantinya di saat yang tidak aktif dan segala macam nanti kita adakan reshuffle atau adakan evaluasi ulang kepengurusan," kata Anton yang mantan anggota DPRD beberapa periode ini.

Ia yang sekarang berprofesi advokat ini mengaku, memang membuka ruang dari cabor-cabor untuk menitip ikut peran sertanya untuk masuk dalam kepengurusan ini.

Untuk diketahui yang terdaftar di Kota Palembang ini termasuk cabor ESport, itu sudah ada 48 cabor.

Jadi ESport itu cabor yang ke-48, mendapat rekomendasi bergabung dengan KONI.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved