Breaking News:

Janji akan Dinikahi, Siswi SMP Ini Pasrah Saat Dirudapaksa 7 Kali, Orangtua Akhirnya Lapor ke Polisi

Rika Aditya, pelaku pencabulan anak di bawah umur yang masih duduk di bangku SMP kelas sembilan ini mengaku telah merudapaksa korban sebanyak 7 kali

SRIWIJAYA POST/ANTON
Ilustrasi rudapaksa 

SRIPOKU.COM, ACEH - Orang tua memang harus benar benar menjaga anaknya, terutama yang berjenis kelamin wanita.

Karena anak perempuan, apalagi yang sudah tidak anak-anak lagi,  rentan jadi sasaran orang untuk dikibuli dan dirudapaksa.

Pastinya, jika itu sampai terjadi, yang rugi tentu keluarga si perempuan, terutama orang tua, sementara si anak mengalami trauma seumur hidup.

Terkait rudapaksa ini, ada kisah menarik yang patut disimak. 

Begini kisahnya ..

Baca juga: VIRal Video, Tidur di Gubuk Angker, Pria Ini Dirudapaksa Kuntilanak:Terasa Berat dan Basah

Dilansir TribunnewsBogor.com dari TribunLampung.com Rabu (24/2/2021), diketahui pelaku bernama Rika Aditya (22) warga Pekon Bandar Agung, Bandar Negeri Suoh (BNS), Lampung Barat.

Sedangkan korban berinisial NE(14) warga Belalau, Lampung Barat.

Kapolsek Sekincau, Kompol Sukimanto mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi membeberkan kronologi pencabulan anak di bawah umur.

"Pada senin (15/2/2021) sekira pukul 07.00 WIB Ibu korban menemukan surat di bawah bantal di kamar korban," ujar Sukimanto, Selasa (23/2/2021).

Sukimanto menuturkan, dalam surat tersebut korban menyampaikan, kalau ia pergi meninggalkan rumahnya yang berada di Pekon Turgak, Belalau, Lampung Barat.

Halaman
1234
Editor: aminuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved