Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Video : Terlanjur Kecewa, Hendri Zainuddin Beberkan Kronologi Batalnya Ikut Piala Menpora

"Tentu ini preseden buruk buat kawan-kawan di PSSI karena tidak konsisten dengan keputusan," ucap pria yang akrab disapa HZ.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Tak tahan menahan rasa kecewa dan manilai PSSI tidak konsisten, Wadirut PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) H Hendri Zainuddin SAg SH selaku manajemen pengelolah klub Sriwijaya FC akhirnya membeberkan kronologis tidak dikutsertakannya dua tim Liga 2 (Sriwijaya FC dan PSMS Medan) pada Turnamen Piala Menpora 2021 diagendakan bergulir pada 20 Maret hingga 25 April 2021.

"Semua itu kan dalam satu rangkaian. PSSI itu mengajukan ke Menpora. Menpora itu mengajukan ke Kapolri dan Kapolri menyetujui itu 20 tim. Salah satunya tim yan terbaik di Liga 2 yaitu Sriwijaya FC dan PSMS Medan dengan urutan 4 sama 5," ungkap Hendri Zainuddin, Selasa (23/2/2021).

Mantan Manajer Sriwijaya FC menyesalkan tetapi pada akhirnya ada desakan dari Tim Liga 2 sehingga PSSI "TAKUT" untuk merealisasikan 20 tim sehingga menjadi 18 tim.

"Tentu ini preseden buruk buat kawan-kawan di PSSI karena tidak konsisten dengan keputusan," ucap pria yang akrab disapa HZ. 

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved