Breaking News:

Loker Non-PNS Gaji 5,5 Juta Sebulan di Kemenko Perekonomian, Siapkan Syarat, HARI INI TERAKHIR

Ada kesempatan baik bagi anda yang tengah mencari lowongan pekerjaan di tahun 2021 ini melalui program dari Kemenko Perekonomian.

DOK. SRIPOKU.COM
Seorang pencari kerja sedang melihat lowongan pekerjaan di salah satu papan pengumuman yang ada di Disnaker Palembang, Selasa (26/9/2017). (Foto diambil sebelum Pandemi Covid-19) 

SRIPOKU.COM -- Ada kesempatan baik bagi anda yang tengah mencari lowongan pekerjaan di tahun 2021 ini melalui program Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Teknis Analisis Kebijakan Perikanan.

Dilansir dari Kompas.com, program ini merupakan lowongan pekerjaan yang dibuka oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian atau Kemenko Perekonomian.

Lowongan pekerjaan ini sudah berdasarkan Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2021 Gelombang III Nomor: PENG-01/SET.M.EKON.UKPBJ/TP.GEL.03/02/2021 yang ditandatangani Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Muhammad Afdal pada 18 Februari 2021.

Pembukaan lowongan kerja di Kemenko Perekonomian tersebut guna membantu kegiatan perkantoran.

===

Melansir laman Rekrutmen Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, berikut ini kualifikasi administrasi yang dibutuhkan:

1. Memiliki KTP dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 35 tahun

2. Memiliki ijazah dan transkrip nilai

3. Memiliki NPWP atau bersedia membuat NPWP jika belum memiliki dan dinyatakan diterima

4. Memiliki BPJS Kesehatan aktif (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi anggota dan membayar iuran BPJS Kesehatan jika belum memiliki dan dinyatakan diterima

Halaman
1234
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved