Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions Laga Seru Malam Ini : Atalanta vs Madrid, Man City Tandang ke Markas Gladbach

Dua laga tersebut adalah Atalanta vs Madrid dan Gladbach vs Man City yang bakal diselenggarakan pada Kamis (25/2/2021) dini hari nanti.

SRIPOKU.COM  -Laga menantang akan dijalani Real Madrid di markas Atalanta, Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

Pertemuan tersebut bakal berlangsung Kamis (25/2), mulai pukul 03.00 WIB.

Simak Jadwal Liga Champions malam ini, Atalanta vs Madrid, Gladbach tantang jawara Inggris.

Laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions tersisa dua pertandingan.

Dua laga tersebut adalah Atalanta vs Madrid dan Gladbach vs Man City yang bakal diselenggarakan pada Kamis (25/2/2021) dini hari nanti.

La Dea, julukan Atalanta, menjadi salah satu tim Italia yang konsisten membuat kejutan di laga Eropa. 

 Gara-gara Kisruh dengan Fiki, IG Dayana Banyak di Tinggal Pengemar, Konten Bareng di YouTube Lenyap

 Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Chelsea, Oliver Giroud Makin Tajam di Liga Champions

Dikucilkan Keluarga, Kisah Pilu Penyitas ODGJ di RS Erba, 10 Tahun Dirawat Kini Sembuh dan Bekerja

Usai masuk perempat final pada musim lalu, tim besutan Gianpierro Gasperini ini bakal kembali meladeni tim kuat Real Madrid dini hari nanti.

Jelang laga melawan Madrid, pelatih Atalanta Gasperini yakin timnya berpeluang besar mampu melewati hadangan tim ibukota Spanyol itu.

"Ada dua leg pada babak ini, saya ingin tim kami masih berada dalam jalur lolos ke babak berikutnya saat ganti melawat ke Madrid," kata Gasperini melansir artikel Kompas berjudul "Atalanta Tak Akan Sungkan Bikin Real Madrid Menderita..."

Gasperini bahkan menyebut bahwa tim asuhannya bakal tak sungkan untuk menggempur pertahanan Real Madrid dini hari nanti.

Para pemain Real Madrid saat selebrasi usai menjebol gawang Valencia, Minggu (14/2/2021) malam WIB. Dalam laga tersebut, Los Blancos berhasil mendulang kemenangan sekaligus menuntaskan misi balas dendam mereka ke Valencia, dengan skor 2-0.
Para pemain Real Madrid saat selebrasi usai menjebol gawang Valencia, Minggu (14/2/2021) malam WIB. Dalam laga tersebut, Los Blancos berhasil mendulang kemenangan sekaligus menuntaskan misi balas dendam mereka ke Valencia, dengan skor 2-0. (Twitter @realmadrid)
Halaman
123
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved