Breaking News:

Distribution Center di Lubuklinggau Segera Dibangun, Pusat Pasokan Semen di Wilayah Barat Sumsel

Distribution center ini akan menjadi titik strategis rantai pasok pemenuhan kebutuhan semen untuk wilayah Sumatera Selatan Bagian Barat.

istimewa
Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama pembangunan Distribution Center pertama di Kota Lubuklinggau antara PT Semen Baturaja (Persero) Tbk bersama dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau.   

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Semen Baturaja (Persero) Tbk bersama dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau melakukan penandatanganan kesepakatan kerja sama pembangunan distribution center pertama di Lubuklinggau, Selasa (23/2/2021).

Kesepakatan kerja sama dengan Pemkot Lubuklinggau ini merupakan tindaklanjut dari keinginan pemerintah Lubuklinggau dalam rangka pengembangan kawasan perindustrian dan perdagangan di Lubuklinggau.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Umum & SDM PT Semen Baturaja (Persero) Tbk,  Amrullah, dan Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe.

Diduga Pergi Bersama Pacar, Nisa Sudah Tak Pulang 5 Hari, Warga Kalidoni Punya Tahi Lalat di Kening

Hadir pula Vice President Marketing PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Tarida Tambunan, Vice President Sales PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Kartha Kurniadi, dan Kepala DPMPTSP Kota Lubuklinggau, Hendra Gunawan.

‘’Semen Baturaja menjadi inisiator pembangunan gudang semen atau kita sebut distribution center di Lubuklinggau.

Ini merupakan dukungan untuk kelancaran pasokan semen di sini.’’ ujar Direktur Umum & SDM PT Semen Baturaja (Persero) Tbk  Amrullah, melalui rilis resmi yang diterima Sripoku.com Rabu (24/2/2021).

Amrullah mengatakan, pembangunan distribution center ini akan menjadi yang pertama di Lubuklinggau.

Distribution center di Lubuklinggau ini akan menjadi titik strategis rantai pasok pemenuhan kebutuhan semen untuk wilayah Sumatera Selatan Bagian Barat (Lubuklinggau, Muratara, dst), Curup, Bengkulu, dan Sarolangun.

Rohana Terdakwa Kurir Narkoba Menangis Sesegukan Jelang Hakim Jatuhkan Vonis, Anak Saya Sakit Pak

Dengan adanya penandatanganan kesepakatan kerja sama tersebut mengawali proyek pembangunan distribution center di Lubuklinggau.

"Kami berharap melalui pembangunan ini, pasokan semen di Lubuklinggau akan terjaga dengan baik," katanya. 

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved