Breaking News:

Pertanyakan Kasus Abu Janda

Tengku Zul Pertanyakan Kasus Abu Janda yang Belum Ada Kejelasan, "Kesaktian Apa yang Dimilikinya"

Banyak yang bertanya-tanya sampai dimana perkembangan pemeriksaan Abu Janda setelah dipanggil pihak Kepolisian beberapa waktu lalu.

TRIBUNNEWS/IGMAN IBRAHIM
Permadi Arya alias Abu Janda usai diperiksa penyidik di Bareskrim Polri terkait cuitan Islam arogan, Senin (2/2/2021). 

SRIPOKU.COM—Banyak yang bertanya-tanya sampai dimana perkembangan pemeriksaan Abu Janda setelah dipanggil pihak Kepolisian  beberapa waktu lalu.

Bahkan Tengku Zulkarnain sempat mempertanyakan sampai dimana kasus hukum Abu Janda yang hingga saat ini belum ada kejelasan.   

"Kesaktian apa yang dimiliki Abu Janda?'' tanya Tengku Zulkarnain.

Seperti dilansir WARTAKOTALIVE.COM, nama Abu Janda kembali dibi­carakan warganet hingga trending pada Selasa (23/2/2021), menyusul pernyataan pihak kepolisian yang menyebut masih mendalami pelaporan terhadap anggota Banser itu.

Publik bahkan membanding-bandingkan, penanganan kasus hukum Abu Janda dengan almarhum Maaher Attualibi yang dinilai timpang.

Ustaz Maaher tak lama ditangkap setelah dilaporkan, tanpa melalui proses pemanggilan sebelumnya.

Sedangkan Abu Janda, meski sudah diperiksa sebagai saksi, namun belum ada lagi kabar.

Terlebih, pada Senin kemarin, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan menyebut bahwa pihaknya masih mencari barang bukti terkait kasus cuitan Islam Arogan oleh Abu Janda.

"Proses tersebut masih didalami terus. Masih kumpulkan bukti-bukti, nanti kalau sudah ada update kami sampaikan" kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan di Mabes Polri.

Sejumlah mempertanyakan penyelidikan dari Polri yang dinilai tidak secepat ketika menyelidiki sejumlah kasus yang berkaitan dengan UU ITE lainnya, apalagi sejatinya Abu Janda sudah beberapa kali dilaporkan dalam kasus berbeda.

Halaman
1234
Editor: Salman Rasyidin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved