Breaking News:

Liga Champions

SIARAN LANGSUNG Liga Champions. Atletico Madrid vs Chelsea Malam Ini di SCTV, Pukul 03:00 WIB. 

Keuntungan pertama, mereka menghadapi jadwal pertandingan yang lebih jarang dan keuntungan pada leg kedua pertandingan tetap

SRIPOKU.COM - Liga Champions kembali memainkan duel di babak 16 besar pekan ini.

Empat pertandingan bakal berlangsung, salah satunya laga seru Atletico Madrid vs Chelsea.

Atletico vs Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions berlangsung di National Arena, Rumania, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Los Rojiblancos yang bertindak sebagai tuan rumah terpaksa tak bisa memainkan laga di Wanda Metropolitano. Hal ini terjadi karena imbas aturan pemerintah Spanyol yang memberlakukan larangan perjalanan dari Inggris.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (kanan), beraksi dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (18/2/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (kanan), beraksi dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (18/2/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. (TWITTER.COM/LFC)

MESKI berstatus underdog, Chelsea mendapatkan keuntungan yang bisa dimaksimalkan saat mereka menghadapi laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions menghadapi Atletico Madrid di Bukarest, Rabu (24/2).

JADWAL Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, Barcelona vs PSG, Atletico vs Chelsea dan Real Madrid

Salah Satu Rekor di Liga Champions yang Bikin Cristiano Ronaldo Masih Kalah dari Lionel Messi

Head to Head Atletico Madrid vs Chelsea di Liga Champions Live SCTV, Terakhir Chelsea Menang Telak

Pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea ini rencananya disiarkan langsung Live Streaming TV Bersama di SCTV, Rabu (24/2/2021) pukul 03:00 WIB.

Sedikitnya ada dua keuntungan yang didapat Chelsea di laga nanti.

Keuntungan pertama, mereka menghadapi jadwal pertandingan yang lebih jarang dan keuntungan pada leg kedua pertandingan tetap bisa bermain di Stamford Bridge. 

Pemain Leicester City saat menghadapi Chelsea, Selasa (19/1/2021). Kemenangan yang diraih Leicester City dengan skor 2-0 ini, berhasil membawa anak asuh Brendan Rodgers ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020 - 2021
Pemain Leicester City saat menghadapi Chelsea, Selasa (19/1/2021). Kemenangan yang diraih Leicester City dengan skor 2-0 ini, berhasil membawa anak asuh Brendan Rodgers ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020 - 2021 (twitter @LCFC)

Pada liga Champions ini, Chelsea menjalani tiga pertandingan dalam sembilan hari.

Sejak pertandingan melawan Newcastle pada tanggal 16, dilanjutkan dengan laga melawan Southampton pada tanggal 20.

Halaman
1234
Editor: Adrian Yunus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved