Breaking News:

Personil Polri Harus Berpenampilan Baik, Wakapolres Musirawas Cek Sikap Tampang Anggota

Anggota Polri harus mampu berpenampilan terbaik. Sehingga mampu menampilkan kesan-kesan atau citra positif ditengah masyarakat.

sripoku.com/a farozi
Wakapolres Musirawas Kompol Handoko Sanjaya melakukan technical insfection atau pengecekan sikap tampang dan kelengkapan personil Polres Musirawas, Selasa (23/2/2021). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Wakapolres Musirawas Kompol Handoko Sanjaya melakukan technical insfection atau pengecekan sikap tampang dan kelengkapan pakaian dinas personil Polres Musirawas, Selasa (23/2/2021). Kegiatan ini diikuti seluruh jajaran personil yang bertugas di Mapolres Musirawas.

Pengecekan dilakukan mulai dari kelengkapan pakaian dinas yang dikenakan personil, termasuk penampilannya.

Menurut Kompol Handoko Sanjaya, dalam menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dalam melayani dan mengayomi masyarakat, anggota Polri harus mampu berpenampilan terbaik. Sehingga mampu menampilkan kesan-kesan atau citra positif ditengah masyarakat.

"Tehnical Infection personil ini merupakan giat rutin Polres Musirawas. Kita ingin, dalam bertugas personil mesti kenakan pakaian lengkap Polri. Begitu pula dengan penampilannya, juga harus mampu berpenampilan diri yang baik," kata Kompol Handoko Sanjaya.

Dikatakan, dari pengecekan yang dilakukan, secara umum penampilan personil Polres Musirawas cukup baik. Demikian pula cara mengenakan pakaian dinas dan kelengkapannya sudah terpenuhi dengan baik. 

"Dari hasil pengecekan, bisa kita pastikan seluruh personil berpenampilan sangat baik. Namun, pengecekan-pengecekan seperti ini akan terus kita lakukan secara rutin, supaya anggota tetap disiplin menjaga sikap penampilan dan mengenakan pakaian dinas sesuai ketentuan dalam menjalankan tugas," katanya. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved