Breaking News:

Nasabah Bank Ini Merasa Dirugikan Rp 12,5 karena Ada 5 Kali Transaksi Penarikan Misterius

Setelah beberapa hari lalu perbankan di tanah air dihebohkan salah transfer dengan jumlah cukup fantastis, kini nasabah merasa kehilangan uang di ATM

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi uang nasabah bank 

SRIPOKU.COM - Setelah beberapa hari lalu, perbankan di tanah air dihebohkan salah transfer dengan jumlah yang cukup fantastis, kini nasabah justru merasa kehilangan uang di ATM.

Adalah nasabah sebuah bank di Cabang Bojonegoro seperti dilansir KOMPAS.COM dirugikan karena ada transaksi misterius  sebanyak lima kali dengan nilai Rp 12,5 juta.

Diduga jadi korban pembobolan rekening, sejumlah nasabah di sebuah bank di Bojonegoro kehilangan uang tabungannya.

Salah satunya adalah A, pemilik usaha jual-beli mobil yang berdomisili di Desa Campurrejo, Kecamatan/Kota Bojonegoro, Jawa Timur.

Selasa (23/2/2021) pagi, A mendatangi kantor bank Cabang Bojonegoro untuk melaporkan kejadian yang menimpanya.

A yang baru sekitar 2 bulan lalu menjadi nasabah harus kehilangan uang sebesar Rp 12,5 juta yang tersimpan di rekening tabungannya.

A mengaku, dirinya mengetahui uang tabungannya terkuras habis saat hendak melakukan transaksi melalui automatic teller machine (ATM) di dekat rumahnya, Senin (22/2/2021) malam.

Saat itu, uang saldo pada rekening tabungannya ternyata sudah tidak mencukupi untuk melakukan transaksi penarikan.

Padahal, A sebelumnya melihat saldo pada rekening tabungannya saat bertransaksi melalui mesin ATM di pagi hari masih tersisa Rp 13 juta.

Ilustrasi Mesin Atm
Ilustrasi Mesin Atm ()

"Kaget sih, enggak merasa melakukan penarikan kok tiba-tiba saldo tabungan berkurang Rp 10 juta," kata A, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (23/2/2021).

Halaman
12
Editor: Salman Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved