Breaking News:

Berita Prabumulih

Mesriadi Kembali Berdiri Ditabrak Mobil Lalu Tewas Dilindas Truk di Prabumulih, Terseret 265 Meter

Warga Bukit Lunjuk No 064 RT 03 RW 01 Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Sumatera Selatan ini, akhirnya tewas.

SRIPOKU.COM/ANTON
Ilustrasi Kecelakaan 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Seorang pria terseret mobil hingga 265 meter di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Rumah Makan Siang Malam Kecamatan Cambai kota Prabumulih, pada Selasa (23/2/2021) pagi.

Korban diketahui bernama Mesriadi (42), saat kejadian akan menyeberang jalan.

Warga Bukit Lunjuk No 064 RT 03 RW 01 Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Sumatera Selatan ini, akhirnya tewas.

Kecelakaan itu melibatkan mobil Mitsubishi L 300 dengan plat nomor BG 8394 CE yang di kemudikan Joni Effendi warga Gang Karya Abadi RT 02 RW 001 Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan mengalami luka robek di perut, lecet dan robek di bagian samping badan, remuk dibagian kepala, patah kaki kiri, lecet di bokong dan lecet di lengan.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Sukiman SH mengungkapkan pihaknya sekitar pukul 04.00 menerima laporan dari masyarakat telah terjadi laka lantas sekitar pukul 02.30 di jalan Jenderal Sudirman kota Prabumulih.

Baca juga: PRAJURIT Yonif Jual Amunisi untuk KKB Papua: Borongan 1 Kilogram Rp 2.500: Terciduk Intel Kodam

Baca juga: Profil Alwi Roham, Plh Bupati Muratara, Ini Riwayat Karirnya, Pernah Jadi Man of The Match‎

Baca juga: KONI Sumsel Jajaki Maskapai Penerbangan, Sewa Pesawat Berangkatkan Kontingen ke PON Papua 2021

"Mobil Mitsubishi L 300 BG 8394 CE yang di kemudikan Joni Effendi membawah penumpang Jamok dari arah Palembang menuju ke arah Prabumulih menabrak Mesriadi yang menyebrang jalan dari sisi sebelah kiri menuju sisi sebelah kanan jalan," ujarnya.

Kasat menuturkan, lantaran takut diteriaki warga membuat Joni Effendi kabur dan pulang ke rumahnya di Gang Karya Abadi RT 02 RW 01 Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara.

"Mesriadi kembali berdiri dan ditabrak kembali diduga mobil truck yang tidak di ketahui plat serta pengemudinya, truk berjalan dari arah Prabumulih menuju ke arah Palembang terseret kurang lebih 265 meter dan berhenti di depan Alfamart dekat rumah makan siang malam," katanya.

Sementara kendaraan yang menabrak mengalami pecah kaca depan, penyok di body depan, pecah pelindung sepido meter.

"Pemilik kendaraan telah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan petugas kepolisian," jelasnya.

Sementara Yoga yang merupakan warga sekitar ketika dibincangi mengungkapkan ia bersama warga mengetahui korban kecelakaan setelah tersangkut di mobil.

"Korban terseret dan ditinggalkan mobil yang menabrak di depan toko Alfamart," katanya.

Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved