Breaking News:

Kritik Anies Soal Banjir Jakarta Giring Nidji Disemprot Pasha: Apakah bro giring sudah pernah teruji

Bahkan, tak segan Pasha Unggu menanyakan kapasitas Giring saat melontar kritik kepada Anies Baswedan,

Istimewa/handout
Ilustrasi, Pasha, Anies dan Giring: Kritik Anies Soal Banjir Jakarta Giring Nidji Disemprot Pasha: Apakah bro giring sudah pernah teruji 

SRIPOKU.COM, JAKARTA-Debat sengit terjadi antara sesama mantan musisi yang kini aktif di dunia politik yakni Giring Nidji dan Pasha Unggu soal banjir jakarta

Mantan walikota Manado itu menyentil dan bahkan menyemprot Giring Ganesha.

Bahkan, tak segan Pasha Unggu menanyakan kapasitas Giring saat melontar kritik kepada Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta soal banjir tersebut.

Selain itu Pasha juga menyarankan kepada Giring, jika pun kapasitasnya sebagai Plt Ketua Umum PSI, maka lebih baik menyalurkan suara lewat anggota PSI yang kini duduk di DPRD DKI Jakarta.

Tak perlu melalui media sosial, karena menurut Pasha itu, hanya merupakan bagian dari me jugde atau menghakimi seperti para netizen.

"Judgement Bro Ketum terkait kapabilitas pa gub @aniesbaswedan yang bro anggap tidak mampu mengelola Jakarta saya kira terlalu naif dan kerdil," demikian salah satu komentar Pasha Unggu kepada Giring.

Dari komentar Pasha Unggu ini, debat mereka mulai berlanjut.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Berikut ini Fakta Kritik Anies Soal Banjir Jakarta Giring Nidji Disemprot Pasha, sepert dilansir dari Grid ID dan sosmed Giring Ganesha:

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved