Breaking News:

Awal Maret 2021, Ketua Umum KONI Kota Palembang Terpilih Akan Dilantik

Rencananya, pelantikan yang akan dilantik langsung oleh Walikota Palembang, Harnojoyo itu akan berlangsung awal Maret 2021.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/HUMAS KONI KOTA PALEMBANG
Pertemuan antara Ketua Umum KONI Kota Palembang terpilih, Anton Nurdin dan Jajaran bersama Walikota Palembang H Harnojoyo SSos, di Kantor Walikota jalan Merdeka Palembang, Selasa, (23/2/21). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ketua Umum KONI Kota Palembang terpilih periode 2021 - 2025, Anton Nurdin akan segera dilantik.

Rencananya, pelantikan yang akan dilantik langsung oleh Walikota Palembang, Harnojoyo itu akan berlangsung awal Maret 2021.

Ketua Umum KONI Kota Palembang H Anton Nurdin mengatakan, kepengurusan KONI Kota Palembang periode 2021-2025 kini sudah rampung disusun, tinggal menunggu pelantikan.

Baca juga: Ketua KONI Palembang Bocorkan Pengurus Baru 2021 - 2025, Antoni: Skuat The Dream Team

Baca juga: Mengenal Anton Nurdin Ketua Umum KONI Palembang Terpilih 2021-2025, Teladani SBY dan Akbar Tanjung

“Kami hari ini menemui Walikota Palembang untuk melaporkan kepengurusan KONI Kota Palembang periode 2021-2025 dan mohon restu kepada Walikota Palembang untuk segera melantik kepengurusan ini. Dari pertemuan ini disepakati pelantikan KONI Kota Palembang akan berlangsung awal bulan Maret," ungkap Anton Nurdin usai menemui Walikota Palembang H Harnojoyo SSos di Kantor Walikota jalan Merdeka Palembang, Selasa, (23/2/21).

Beberapa pengurus KONI Kota Palembang turut mendampingi Ketua KONI terpilih Anton Nurdin.

Seperti Rubbi Indiarta selaku Sekretaris KONI, Aidil Bendahara, Ruben Alkatiri Ketua Harian, Jafrial Wakil Ketua dan beberapa kepengurusan lainnya.

Mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Palembang ini terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kota Palembang pada Musyorkot Luar Biasa pada tanggal 3 Januari 2021 yang lalu.

Baca juga: Pesan Mantan Ketua Umum KONI Palembang Kepada Pengurus Baru: Masalah Anggaran

Baca juga: Ketum KONI Palembang Warning Mafia Pemain Bola, Kobarkan Semangat Rebut Juara Sepakbola Porprov 2021

Anton Nurdin unggul 27-22 suara dari rivalnya Arbain Semendawai.

Seketaris Umum KONI Kota Palembang Rubi Indiarta menyatakan siap untuk membantu dan mensuport ketua terpilih untuk kemajuan olahraga di kota palembang.

“Pada prinsipnya kami akan terus berbuat yang terbaik khususnya di bidang olahraga bahkan kami bersama kawan-kawan pengurus lain akan berusaha mengembalikan juara umum Porprov hingga palembang yang keluar sebagai juara umum di Porprov OKU Raya,” kata Rubi.

Menurut Sekretaris DPD KNPI Sumsel ini, untuk persiapan pelantikan nanti semaksimal mungkin kami akan laksanakan demi suksesnya pelantikanan kepengurusan KONI Kota Palembang priode 2021-2025.

"Untuk tempat pelaksanaan masih kami rencanakan,” kata Rubby

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved