Breaking News:

Ashanty Sengaja Dipisahkan dari Anak-Anak, Ayah Anang Hermansyah Kaget: Kok Beritanya Meninggal?

Diakui Anang, Ashanty Sengaja Dipisah dari Anak-Anak, karena sempat drop ketika menjalani perawatan di rumah melalui isolasi mandiri.

Istimewa/handout
Anang Hermansyah ungkap kondisi Ashanty, sempat drop dan sengaja dipisahkan dari anak-anaknya 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Heboh Ashanty meninggal karena Covid-19, membuat Anang Hermansyah angkat bicara, dan ungkap kondisi terkini sang istri yang kini menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Diakui Anang, Ashanty Sengaja Dipisah dari Anak-Anak, karena sempat drop ketika menjalani perawatan di rumah melalui isolasi mandiri.

Alasan Anang Hermansyah, sengaja bahwa Ashanty dipisahkan dari anak-anak, karena tak ingin sangat istri justru terbebani jika berada di rumah.

Tetapi Anang Hermansyah Heran dengan kabar hoaks yang beredar bahwa istrinya Ashanty meninggal.

Dakui Anang kondisi sang istri memang sempat drop. "Sebab kondisinya sempat drop ya, maka saya pindah ke RS, agar suasananya lebih terbangun supaya tak terlalu kepikiran anak-anak," ujar Anang.

Sebab, tak hanya Ashanty saja yang positif Covid-19, tetapi seluruh anak-anak mereka seperti Aurel, Azriel, Assy juga dinyatakan positif Covid-19.

Karena dia tak sendirian, ketika menjalani isolasi mandiri di rumah, Ashanty menurut Anang, justru makin drop, karena dia terbebani ketika melihat anak-anak.

"Justru Budan keadaannya, mungkin lihat kondisi anak-anak tambah drop ya," ujar Anang.

Padahal, kondisi anak-anaknya yang menjalani isolasi di rumah justru makin membaik, tetapi sebaliknya Ashanty justru drop.

Itulah yang membuat Anang menutuskan agar Ashanty dirawat di rumah sakit, setelah sebelumnya sempat menjalani isolasi mandiri.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved