Breaking News:

News Video Sripo

Video Sepi Pembeli Ratusan Pedagang Pasar 16 Ilir Tinggalkan Kiosnya

sejak beberapa bulan terakhir pedagang mengeluh sepi pembelinya, akibatnya sebagian kios atau petak pedagang ditinggal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pasar 16 Ilir yang dahulu menjadi primadona para pelanggan dan masyarakat dari Kota Palembang dan diluar Kota Palembang yang berbelanja segala kebutuhan barang eceran ataupun grosiran.
Sejak beberapa bulan terakhir pedagang mengeluh sepi dan mulai ditinggal pembelinya, akibatnya sebagian kios atau petak pedagang ditinggal yang ngontrak, dan ada juga yang mau menjual kiosnya.

Eni (43) penjahit pakain yang sudah buka sejak 10 tahun lalu, mengaku " baru tahun inilah pelanggannya tidak lagi datang dan tidak lagi memesan pakaian mungkin mereka takut, dari pagi tadi belum ada pelanggan yang datang ujarnya.

Begitu juga dengan pedagang sepatu Cek Ayu Rosida (46) yang memiliki kios dan sudah 30 tahun berjualan, sama dengan pedagang lainnya sangat terasa sekali akibat pandemi Covid-19.
" Sejak covid-19 datang kami jualan hampir tidak ada pembeli setiap harinya jarang laku, biasanya lumayan laris tapi biarlah mungkin ini ujian Allah dan mudah-mudahan pandemi Covid-19 berkahir jualan laris lagi dan ekonomi bangkit lagi ujarnya.

Lain lagi dengan Herman (52) pedagang pakaian, " aku mau jual be kios ini siapo yang mau beli, silahkan, sudah ada 10 kios lebih dari lantai II hingga lantai IV yang mau dijual.

Penulis: Zaini
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved