Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

UPDATE Sepekan Covid-19 di Musirawas, Bertambah 3 Kasus, 2 Meninggal, 5 Sembuh

Sepekan terakhir kembali terjadi penambahan kasus covid 19 di Kabupaten Musirawas. Selain itu, ada tambahan kasus meninggal dunia dan pasien

kompas.com
Ilustrasi virus corona 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Sepekan terakhir kembali terjadi penambahan kasus covid 19 di Kabupaten Musirawas.

Selain itu, ada tambahan kasus meninggal dunia dan pasien yang sembuh.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Musirawas yang dirilis di laman medsos Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Musirawas, per Minggu (14/2/2021) jumlah kasus konfirmasi covid 19 di Kabupaten tercatat sebanyak 427 kasus.

Rinciannya 396 sembuh, 11 masih menjalani perawatan atau isolasi dan 20 orang meninggal dunia.

Kemudian pada Kamis (18/2/2021) ada penambahan satu kasus meninggal dunia, sehingga jumlah yang meninggal jadi 21 orang.

Sementara jumlah total kasus konfirmasi positif tetap 427 orang, sembuh tetap 396 orang dan menjalani perawatan atau isolasi berkurang satu orang atau jadi sebanyak 10 orang.

Selanjutnya pada Sabtu (20/2/2021) bertambah tiga kasus konfirmasi positif, sehingga jumlahnya jadi 430 kasus.

Sementara jumlah kesembuhan bertambah lima orang hingga jadi 401 orang yang sembuh, dirawat atau isolasi sebanyak delapan orang atau berkurang sebanyak dua orang dan kasus meninggal dunia tetap 21 orang.

Selanjutnya pada Minggu (21/2/2021) ada penambahan satu kasus meninggal dunia, sehingga jumlah yang meninggal jadi 22 orang.

Sementara jumlah total kasus konfirmasi positif tetap 430 orang, sembuh tetap 401 orang dan menjalani perawatan atau isolasi berkurang satu orang atau jadi sebanyak tujuh orang.

Penambahan tiga kasus positif covid 19 dalam sepekan terakhir ini berasal dari Kecamatan Muara Lakitan sebanyak satu orang dan dari Kecamatan Megang Sakti Sebanyak dua orang.

Sementara itu, sebaran jumlah kasus konfirmasi positif covid 19 paling banyak masih dari Kecamatan Tugumulyo sebanyak 118 orang.

Selanjutnya Kecamatan Muara Beliti sebanyak 102 orang, Muara Kelingi 35 orang, Megang Sakti 28 orang dan Kecamatan Tuah Negeri 27 orang.

Selanjutnya dari Kecamatan Jayaloka sebanyak 21 orang, Purwodadi 19 orang, Selangit 18 orang, Muara Lakitan 18 orang, BTS Ulu 15 orang, STL Ulu Terawas 9 orang, Sumber Harta 9 orang, TP Kepungut 8 orang. Dan untuk Kecamatan Sukakarya sebanyak tiga orang. (ahmad farozi)

Baca juga: Canda Berujung Petaka, Peloroti Celana Teman di Acara Hajatan, Darsan Meregang Nyawa 

Baca juga: Tak Kuat Menahan Malu Celana Dipeloroti, Junaidi Nekat Habisi Nyawa Teman, Pelaku Serahkan Diri

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved