Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Batal Panggil 17 Pemain

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Indrayadi selaku manajemen klub Sriwijaya FC membenarkan jika dirinya menjadi juru negosiasi

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Indrayadi selaku manajemen klub Sriwijaya FC memberikan pengarahan di suatu kesempatan sesi latihan tim di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, September 2020 lalu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Batalnya Sriwijaya FC bersama PSMS Medan ikut dilibatkan menjadi peserta Turnamen Pramusim Piala Menpora RI yang akan dihelat 20 Maret mendatang menjadi alasan manajemen Sriwijaya FC belum memanggil winger Rahel Radiansyah dan 16 pemain yang masih dipertahankan.

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Indrayadi selaku manajemen klub Sriwijaya FC membenarkan jika dirinya selama ini menjadi juru negosiasi menangani masalah teknis pembentukan tim hingga kini belum menghubungi para pemain.

"Belum dihubungi semua pemain yang 17 itu," ungkap Indrayadi kepada Sripoku.com, Senin (22/2/2021).
Mantan pelatih kiper Sriwijaya FC mengaku sebetulnya sebanyak 17 pemain musim kompetisi 2020 lalu yang masih berkomitmen dipertahankan itu sudah direncanakan bakal dipanggil untuk diikutkan pada Turnamen Pramusim Piala Menpora RI.

"Tadinya kalau Sriwijaya FC jadi ikut Pramusim, mau kita hubungi, kita panggil mau melakukan agreement (kesepakatan). Semestinya minggu ini sudah harus jelas. Lantaran kita gak jadi Pramusim, jadi mundur pula kita kontak pemain," kata pria kelahiran Sungailiat Bangka, 24 April 1969.

Karyawan PT Pusri yang pernah kali menjadi starter sekaligus dipanggil timnas Piala Kemerdekaan tahun 1992 ini sedikit memberi "garansi" untuk 17 pemain ini masih bakal dipertahankan.

"Sejauh ini 17 pemain Insya Allahlah. Ya itu tetap ada asalkan negosiasi berjalan lancar dengan mereka," kata terang Legend kiper PS Pusri Galatama dan yang pernah membawa PS Palembang naik Divisi I.

Mantan pelatih kiper tim Laskar Sriwijaya ini menjelaskan kembali status 17 Pemain Sriwijaya FC yang masih dipertahankan itu.

"Sebenarnya secara kontrak seluruh pemain itu memang semua sudah habis ya per 1 Januari 2021. Tapi kalau dibilang bukan bagian dari Sriwijaya FC, tidak juga. Sebab kita masih ada semacam agreement dengan pemain yang memang kita pertahankan," jelas Wakabid Binpres KONI Sumsel.

Menurutnya sejauh ini pihaknya sudah melepas 10 pemain SFC dan sekaligus mempertahankan 17 pemain termasuk pemain lokal di dalam itu.

Indrayadi menegaskan ada 17 nama pemain yang masih dipertahankan. Yakni Striker Rudiyana nomor punggung 29.

Lalu ada Winger Firman Septian nomor punggung 21, Rahel Radiansyah nomor punggung 78, Imam Bagus Kurnia nomor punggung 11, Guntur Agung Ramadhan nomor punggung 89.

Kemudian pemain Gelandang Serang ada Hari Habrian nomor punggung 28, Dwi Andika Cakra Yudha nomor punggung 14.

Gelandang Bertahan masih ada Suandi nomor punggung 7. Bek ada Denny Arwin nomor punggung 22, M Noval Afif Muzaki nomor punggung 31.

Stopper ada Obet Choiri nomor punggung 3, Rifki Ahmad Ale Silitonga nomor punggung 32, Ambrizal nomor punggung 19, Erwin Gutawa nomor punggung 5.

Kiper ada Imam Arief Fadilah nomor punggung 90, Rudi Nurdin Rajak nomor punggung 20, dan M Royhan Hafiludin nomor punggung 33. Sementara Pelatih kiper Fery Rotinsulu ya g masih dipertahankan.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved