Breaking News:

Berita Musirawas

KAPOLSEK Jajaran Polres Musirawas Tes Urine Dadakan, Ini Hasilnya, AKBP Efrannedy : Sanksi Tegas!

Hal itu dilakukan guna mencegah personel Polres Musirawas, terjerumus dan terlibat dengan penyalagunaan narkoba dan zat aditif lainnya

SRIPOKU.COM/Ahmad Farozi
Usai apel di Mapolres Musirawas, Senin (22/2/2021) seluruh Kapolsek jajaran Polres Musirawas menjalani tes urine 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU COM, MUSIRAWAS - Para kapolsek jajaran Polres Musirawas menjalani tes urine usai apel di Mapolres Musirawas, Senin (22/2/2021).

Tes urine dilakukan untuk mengetahui apakah para kepolsek ini terlibat penyalahgunaan narkoba atau tidak.

Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres Kompol Handoko Sanjaya mengatakan, sengaja pihaknya melakukan tes urine terhadap para kapolsek.

Hal itu dilakukan guna mencegah personel Polres Musirawas, terjerumus dan terlibat dengan penyalagunaan narkoba dan zat aditif lainnya.

"Usai apel hari ini, dilakan tes urine terhadap kapolsek. Sengaja kita lakukan, untuk mencegah personil kita terlibat penyalahgunaan narkoba dan zat aditif lainnya. Kita bersyukur, hasil dari tes urine tersebut, semua kapolsek jajaran Polres Musirawas dinyatakan negatif, artinya bahwa personel Polres Musirawas bersih dari narkoba,” kata AKBP Efrannedy, Senin (22/2/2021).

Dikatakan, sudah jadi komitmen bersama jajaran Polres Musirawas untuk tidak terlibat dengan penyalahgunaan narkoba.

Sanksi tegas bagi anggota jika terlibat penyalahgunaan narkoba.

"Dengan hasil negatif urine yang dites, artinya ini adalah komitmen bersama untuk tidak terlibat dengan penyalagunaan narkoba. Karena, sudah jelas apabila ada personel yang terlibat penyalagunaan narkoba, akan diproses sesuai dengan SOP,” katanya. 

Baca juga: Perintah Kapolri, 130 Anggota Dit Samapta Polda Sumsel Jalani Tes Urine Dadakan

Baca juga: Dicegat Polisi di Depan Polsek Lakitan, Pengedar Ekstasi Asal Muba Ini Gagal Transaksi di Musirawas

Baca juga: Usai Apel, 52 Anggota Polres Musirawas Mendadak Tes Urine, Perwira pun Tak Luput Dari Pemeriksaan

Sebanyak 28 personil Polres Musirawas menerima penghargaan dari Kapolres Musirawas AkBP Efrannedy, Senin (22/2/2021). Para personil yang diganjar penghargaan ini dari Satuan Reskrim, Satuan Narkoba, Bagian Sumda dan Polsek Muara Lakitan.
Sebanyak 28 personil Polres Musirawas menerima penghargaan dari Kapolres Musirawas AkBP Efrannedy, Senin (22/2/2021). Para personil yang diganjar penghargaan ini dari Satuan Reskrim, Satuan Narkoba, Bagian Sumda dan Polsek Muara Lakitan. (SRIPOKU.COM/Ahmad Farozi)

Sementara itu sebanyak 28 personil Polres Musirawas menerima penghargaan dari Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy, Senin (22/2/2021).

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved