Breaking News:

Jadi Bidikan Sriwijaya FC, Seto Nurdiantoro Lebih Dulu Diikat PSIM Yogyakarta

Perburuan pelatih yang masuk kriteria bidikan manajemen Sriwijaya FC sudah dipastikan harus gigit jari pasalnya Seto Nurdiantoro ke PSIM Yogyakarta

TRIBUNJOGJA/ HANIF SURYO
Seto Nurdiantoro 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Perburuan pelatih yang cocok masuk kriteria bidikan manajemen Sriwijaya FC Seto Nurdiantoro sudah dipastikan harus gigit jari pasalnya sang pelatih kembali diikat kontrak tim lamanya PSIM Yogyakarta.

Dalam akun instagram psimjogja_official memposting status foto dan rekaman video Pelatih sepakbola Seto Nurdiantoro memastikan dirinya telah kembali diikat manajemen PSIM Yogyakarta, Senin (22/2/2021) malam.

"Okey di 2021 ini kita berjuang bersama. Labrak!!!," ucap Seto dalam rekaman video.

Akun instagram psimjogja_official menuliskan status yang berbunyi: Mari kita lanjutkan perjuangkan kita! Malam ini manajemen memastikan bahwa Seto Nurdiantoro tetap bersama PSIM Jogja untuk musim 2021.

Beberapa komentar menyebutkan sangat mendukung Seto kembali menukangi Laskar Mataram. Ada juga beberapa yang menyebutkan kecewa Seti tak jadi menjadi arsitek di Persija Jakarta.

Sayangnya Seto masih enggan berkomentar tentang alasan tidak jadi ke Sriwijaya FC maupun ke Persija dan bagaimana perasaannya sudah mendapat kepastian diikat kontrak Laskar Mataram malam ini.

Baca juga: Akibat Longsor Penampakan Makam di Tepi Sungai Jenazah Sampai Tersangkut Pohon, Bikin Merinding

Baca juga: Digoda Tim Palembang Sportivo FC, Pelatih Benny Tri Handoko: Saya Komitmen Tunggu PS Palembang

"Belum ada koment dulu mas," jawabnya singkat kepada Sripoku.com.

Padahal sehari sebelumnya, Seto merasa tersanjung namanya dipuji menjadi bidikan sesuai kriteria yang tengah dijaring manajemen Sriwijaya FC untuk menukangi Laskar Wong Kito pada kompetisi Liga 2 2021 ini.

"Saya masih belajar. Dari sisi pengalaman jadi pelatih juga belum lama. Saya pikir saya terima kasih ya," ucap Seto kepada Sripoku.com, Minggu (21/2/2021).

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved