Breaking News:

Tabrakan Maut

HATINYA Hancur Melihat 2 Anaknya Berjejer di Ruang Tamu: Pelukan Terakhir Arzita Jadi Kenangan

Dua anaknya yang meninggal dunia adalah Fahrul Hanafi (22) dan Arzita Haulani (18). Jenazah kedua anaknya berjejer di ruang tengah

HO / Tribun Medan
Penampakan dua kendaraan yang terlibat Jalan Lintas Medan - Pematangsiantar Km 89-90, tepatnya Dusun V, Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai, Minggu (21/2/2021) malam 

SRIPOKU.COM, MEDAN--Rahmadi (55) berulang kali mengusap wajahnya yang basah air mata. Betapa tidak. Dua anaknya sekaligus meninggal dalam peristiwa kecelakaan tabrakan Avanza dan bus.

Dua anaknya yang meninggal dunia adalah Fahrul Hanafi (22) dan Arzita Haulani (18). Jenazah kedua anaknya berjejer di ruang tengah di rumahnya di Gang Kerto.

Fahrul dan Arzita adalah dua dari 9 korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut Avanza dan bus di Jalan Lintas Serdangbedagai, Sumatera Utara, Minggu (21/2/2021).

Kecelakaan tragis Avanza dan bus telah merenggut nyawa 9 remaja Masjid Al Iman, Deli Serdang.
Sebanyak 9 orang remaja masjid kecelakaan saat hendak menghadiri undangan pernikahan salah seorang remaja masjid di Pematang Siantar menggunakan mobil rental Avanza.

Kepada wartawan, Rahmadi menjelaskan, kedua anaknya pada Sabtu (20/2/2021) pagi bersama dengan 7 orang remaja masjid pergi menghadiri undangan pernikahan salah seorang remaja masjid di Pematang Siantar menggunakan mobil rental.

"Jadi orang ini nginap di sana, Minggunya pulang. Jadi semenjak dari sana, di Pabatu itu lah kecelakaan," katanya pelan.

Terakhir kali dirinya berkomunikasi dengan anaknya pada pukul 20.00 WIB ketika mereka sedang berada di Sidamanik.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Setelah itu, dia mendapat kabar telepon dari teman korban bahwa anaknya kecelakaan.

Halaman
1234
Editor: Wiedarto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved