Breaking News:

Berita Palembang

Giliran Ishak Mekki Minta Mantan Ketua DPR RI Berhenti Nyinyir di Media, Marzkui Alie : Datangi Saya

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumsel Ir H Ishak Mekki MM angkat bicara soal manuver

SRIPOKU.COM / Abdul Hafiz
Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ir H Ishak Mekki MM (kedua dari kiri) didampingi Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Chairul S Matdiah SH, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang H Anton Nurdin SH dan Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Zainal Abidin yang juga Ketua DPRD Kota Palembang memberikan keterangan pers di York Kafe, Senin (22/2/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumsel Ir H Ishak Mekki MM angkat bicara soal manuver yang dilakukan mantan Sekjen DPP Partai Demokrat Dr H Marzuki Alie, SE MM.

Bersama jajaran pengurus lainnya Ishak Mekki meminta agar mantan Sekjen DPP Partai Demokrat Dr H Marzuki Alie, SE MM sesama kader dari Sumsel untuk berhenti bermanuver terkait kegaduhan di tubuh Partai Demokrat.

"Terkhusus kader Demokrat seperti kepada Pak Marzuki Alie yang juga orang Sumsel dan juga ada Sofwatillah yang sering disebut-sebut di media.

Harapan saya untuk dapat berhentilah di media melakukan manuver-manuver dan juga nyinyir di media dan sebagainya," ungkap Ir H Ishak Mekki MM didampingi Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Chairul S Matdiah SH, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang H Anton Nurdin SH dan Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Zainal Abidin yang juga Ketua DPRD Kota Palembang memberikan keterangan pers di York Kafe, Senin (22/2/2021).

Mantan Wagub Sumsel ini menyesalkan ada pihak yang akan menjatuhkan kepempinan AHY secara sah.

Padahal AHY dipilih pada Kongres ke-V DPP Partai Demokrat di Jakarta.

Apalagi yang terindikasi akan menjatuhkan AHY adalah kader Partai Demokrat sendiri.

Diantaranya merupakan kader Demokrat asal Palembang yang dinilai cukup dekat dengan Ketua Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat H Sosilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Anggota Komisi V DPR RI ini mengaku cukup dekat dengan kedua kader Demokrat yang disinyalir ingin ikut menjatuhkan AHY karena keduanya berasal dari Palembang.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved