Breaking News:

Danramil Sukarami Mayor Inf Augustiar Silaturahmi Kunjungi Kantor Basarnas Palembang

Mayor Inf Augustiar Adinegoro Danramil 418-07/Sukarami dan anggota Babinsa melaksanakan kegiatan Komsos

istimewa
Danramil Sukarami Palembang dan Kepala Basarnas foto bersama 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Mayor Inf Augustiar Adinegoro Danramil 418-07/Sukarami dan anggota Babinsa melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kepala Basarnas Heri Marantika di kantor Basarnas Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami, Senin (22/2/2021).

Komunikasi sosial yang dilakukan oleh Danramil 418-07/Sukarami ini adalah sebagai bentuk sinergitas antar lintas sektor dalam membangun dan pemberdayaan Wilayah binaan Koramil 418-07/Sukarami.

Dalam kegiatan Komunikasi sosial selaku Danramil 418-07/Sukarami menyampaikan bahwa Kodim 0418/Palembang sedang melaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya di RT 26 RW 07 kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang ini, dalam rangka Pra TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang.

“kegiatan TMMD tersebut mengerjakan pembangunan fisik bersama masyarakat diantarnya Jalan, Pos Siskamling, menara masjid, Bedah rumah, Demi suksesnya acara tersebut, mohon partisipasi para instansi terkait dalam hal ini Basarnas kota palembang, pinta Danramil.

Selain itu Danramil 418-07/Sukarami Mayor Inf Augustiar Adinegoro mengatakan Koramil 418-07/Sukarami siap berperan aktif dalam mendukung tugas Basarnas dan untuk bersama menghadapi Pandemi Covid 19 dalam mendisiplinkan Protokol kesehatan kepada masyarakat serta menciptakan situasi wilayah , aman dan kondusif.

"Terima kasih atas anjangsana Danramil 418-07/Sukarami di Kantor Basarnas Palembang, kami berharap Komunikasi sosial yang baik ini akan menjadikan Palembang lebih aman dan kondusif," jelas Heri.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved