Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Bukan Beto Goncalves, Sriwijaya FC Jajaki Peyerang Naturalisasi Eks PSM Makassar Ini Sosoknya

"Ngobrol bareng dengan dr Timnas U23 Elemin dan pemain Timnas Indonesia Osas Marvelous. Semoga rezekinya," tulis  Wakil Direktur Utama PT SOM

SRIPOKU.COM/Instagram
Dalam postingan di instagramnya, mantan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin ini berfoto duduk bersama penyerang yang lebih dikenal dengan nama Osas Saha di sebuah restoran.  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Wakil Direktur Utama PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) H Hendri Zainuddin SAg SH selaku manajemen pengelolah Sriwijaya FC mengisyaratkan tengah mendekati penyerang naturalisasi mantan PSM Makassar, Osas Marvelous Ikpefua atau yang lebih dikenal dengan nama Osas Saha.

Dalam postingan di instagramnya, mantan Manajer Sriwijaya FC ini berfoto duduk bersama penyerang yang lebih dikenal dengan nama Osas Saha di sebuah restoran. 

"Ngobrol bareng dengan dr Timnas U23 Elemin dan pemain Timnas Indonesia Osas Marvelous. Semoga rezekinya," tulis Ketum KONI Provinsi Sumsel yang beberapa kali coba dikonfirmasi masih belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Direktur Teknik PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Indrayadi yang selama ini dikenal sebagai negosiator dalam perekrutan dan pembentukan tim ketika dimintai konfirmasinya mengaku setahu dirinya nama Osas Saha belum bisa dipastikan masuk.

"Belumlah bang. Itu kelihatannya ketemu-ketemu bae. Gak tahu aku apa ceritonyo. Tanya Pak HZ lah itu. Gak ada aku nego sama Osas," ungkap Indrayadi kepada Sripoku.com.

Baca juga: Pintu Diketuk Tak Tahu Polisi yang Datang, Dua Sejoli Mesum di Dalam Mobil, Ngaku Ini yang Ketiga

Baca juga: Kisah Seorang Pria Meninggal di Lahan Parkir Rumah Sakit, Disuruh Pulang Ketika Hendak Berobat

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Hanya saja mantan pelatih kiper Sriwijaya FC ini mengakui kalau di tahun 2020 lalu sempat.

"Benar kalau dulu iya. Memang ada kalau tahun 2020 itu pembicaraan sama si Osas. Tapi sejauh ini gak ada incaran ke Osas. Gak tahu kalau Pak HZ," kata Indrayadi, yang pernah kali menjadi starter sekaligus dipanggil timnas Piala Kemerdekaan tahun 1992.

Sayangnya Osas Marvelous Ikpefua atau yang lebih dikenal dengan nama Osas Saha beberapa kali coba dihubungi belum merespon sripokumcom.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved