Breaking News:

Terapkan Perintah Politik Hijau, Kader PDIP Sumsel Wajib Tanam Pohon 

"Pesan Ibu Ketua Umum bahwa kita berpolitik hijau. Kita cinta lingkungan hijau, lingkungan hidup supaya asri. Kita diwajibkan menanam pohon-pohon.

sripoku.com/abdul hafiz
Sekretaris DPD PDIP Sumsel, HM Ilyas Panji Alam SE MM dan disaksikan jajaran pengurus DPD dan DPC serta PAC PDIP se-Kota Palembang menyerahkan bibit pohon buah-buahan sekaligus melakukan penanaman di Komplek JSC Palembang, Minggu (21/2/2021).  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka menjalankan pesan Ketum DPP PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri untuk berpolitik hijau, kader di Sumsel diwajibkan ikut menanam pohon.

"Pesan Ibu Ketua Umum bahwa kita berpolitik hijau. Kita cinta lingkungan hijau, lingkungan hidup supaya asri. Kita diwajibkan menanam pohon-pohon.

Tidak hanya pohon pelindung, tapi pohon-pohon yang sifatnya buah-buahan," ungkap Sekretaris DPD PDIP Sumsel Ilyas Panji Alam didampingi Bendahara DPD PDIP Sumsel Yudha Rinaldi saat memimpin penanaman secara simbolis 48 pohon di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu (21/2/2021). 

Sekolah Milik Yayasan KH Hasan Basri di OKU Seklatan Kini Tinggal Nama Pasca Tanah Dijual 2 Miliar

Menurut Ilyas yang baru saja menunaikan tigasnya sebagai Bupati Ogan Ilir, hal ini akan terus berlangsung politik hijau ini.

Dan atas arahan Ketua DPD DPD PDIP Sumsel, hari ini mengajak kader menanam 48 ribu pohon di Kota Palembang. 

"Setelah ini bagi yang ingin menanam pohon dapat menghubungi Basroni. Apakah mangga, jambu, jeruk. Silahkan menghubungi DPD," ujarnya.

Dijelaskannya, seperti yang sudah-sudah Ketua Umum DPP PDIP menyerukan agar cinta pada lingkungan dan menanam pohon

"Pernah juga beberapa waktu yang lalu kita juga satu orang satu pohon. Ini penanaman pohon untuk di wilayah Kota Palembang. 

Politik hijau itu cinta tanah air, cinta dengan lingkungan," terangnya.

Bupati Banyuasin Askolani Sambangi Warga Binaan Lapas Narkotika Banyuasin Sampaikan Pesan Ini

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved