Breaking News:

Mantan Anggota DPRD Sumsel Kembali Pimpin Cabor Hockey Sumsel, Secara Aklamasi

Mantan anggota DPRD Sumsel Periode 2009-2014 Eddy Rianto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Federasi Hockey Indonesia atau FHI Sumsel

handout
AKLAMASI - H. Eddy Rianto, SH, MH (dua dari kanan) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Federasi Hockey Indonesia (FHI) Sumsel 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mantan anggota DPRD Sumsel Periode 2009-2014 H. Eddy Rianto, SH, MH terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Federasi Hockey Indonesia (FHI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2021-2025.

Eddy Rianto, mendapat amanah untuk kembali memimpin FHI Sumsel dari sembilan pengcab, yakni Prabumulih, Palembang, Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, OKU, OKU Timur, Lahat, Banyuasin dan Musi Rawas.

"Dari awal saya tidak pernah mencalonkan diri menjadi ketua FHI, tapi karena kawan-kawan dari Pengcab mengamanahkan ini kepada saya, ya saya akan jalankan dengan sebaik-baiknya," kata Eddy, usai Musprov FHI Sumsel di Aula DPRD Sumsel, Sabtu (20/2/2021).

Eddy mengucapkan terima kasih, atas amanat yang diberikan para pengurus FHI Cabang dan juga kepada semua pihak seperti Ketua DPRD Sumsel, RA. Anita Noeringhati, Gubernur Sumsel- H. Herman Deru, KONI Sumsel, H. Hendri Zainuddin dan sejumlah pihak yang telah mensupport.

Baca juga: Persatuan Sepak Takraw Indonesia Usulkan Dua Nama di Kongres ASTAF

Baca juga: Pecatan Anggota TNI di Palembang Ditembak Tim Gabungan Polrestabes, Pelaku: Karena Ekonomi

Musprov FHI Sumsel ini dihadiri Asisten III, Bidang Administrasi dan Umum Setda Provinsi Sumsel Prof Dr HM Edwar Juliarta.

“Kalau memang nanti ada kegiatan yang memang perlu disupport pemerintah lewat mekanisme yang ada tentu akan dibantu,” kata Edwar.

Pada kesempatan itu, Edwar minta masyarakat hockey Sumsel bersabar karena rencana pembangunan lapangan khusus hockey di Jakabaring tertunda lantaran Covid-19.

Hal itu dimaklumi Ketua FHI Sumsel Eddy.

"Sebetulnya kalau tidak ada covid, tahun ini lapangan hockey sudah dibangun, namun karena kondisi covid, kita memaklumi. Mudah-mudahan covid segera berlalu, dan tahun depan (2022) lapangan hockey bisa dibangun," katanya. (Rel)

Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved