Breaking News:

Masih Ada Hubungan Dengan Hatta Rajasa, Sosok Ini Nahkoda Baru PAN Kota Palembang

Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Azhari Harris terpilih untuk menahkodai DPD Partai Amanat Nasional atau PAN Kota Palembang periode 2020-2025.

Tribunsumsel/Arif
Ketua DPD PAN Kota Palembang Azhari Harris (tengah) terpilih,┬ásetelah dilakukan musyawarah mufakat dengan formatur yang ada, Sabtu (19/2/2022) di hotel Swarna Dwipa Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Setelah menggelar musyawarah dengan 9 formatur terpilih, keponakan mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa yaitu Azhari Harris terpilih untuk menahkodai DPD Partai Amanat Nasional atau PAN Kota Palembang periode 2020-2025.

Terpilihnya Wakil Ketua DPRD Kota Palembang menjadi DPD PAN Palembang, setelah dilakukan musyawarah mufakat dengan formatur yang ada, Sabtu (19/2/2022) di hotel Swarna Dwipa Palembang.

Sementara ibu Azhari Harris yang juga formatur terpilih yaitu Cik Nona, mengemban jabatan sebagai ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPD PAN Palembang.

Serta Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

"Dari rapat formatur yang kami gelar disepakati, saya menjadi ketua DPD, untuk sekretaris Dauli dan bendahara Sudirman," kata Azhari yang didampingi seluruh anggota formatur.

Baca juga: Kondisi Terbaru Ashanty Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Covid-19, Sempat Tinggalkan Wasiat

Baca juga: Adik Vicky Prasetyo Bongkar Alasan Kakanya Batal Menikah, WO Pun Ikut Buka Suara

Baca juga: Tahanan Rutan Pakjo Ditemukan Gantung Diri di Ruang Pangkas Rambut

Dilanjutkan Azhari kesembilan nama yang dikeluarkan DPP untuk menjadi anggota formatur kesemuanya di tempatkan di kepengurusan DPD.

Yaitu Cik Nona menjabat ketua MPP, kemudian POK Fauzi Ahmad, Pengkaderan  Ruspanda Karibullah, Kgs Ishak Yasin sebagai Bapilu, Siti Aprilia Susanti bidang perempuan dan Rizky Saputra tim advokasi DPD PAN.

"Dengan hasil musyawarah mufakat ini, kita yakin PAN semakin besar di Palembang," jelasnya.

Ditambahkam Azhari, setelah adanya kesepakatan pengurus, pihaknya akan segera  merampungkan kepengurusan baik di DPD, tingkat DPC hingga tingkat ranting.

ilustrasi
Update 20 Februari 2021. (https://covid19.go.id/p/berita/)

"Untuk pelantikan menuggu DPW dan DPP apakah dilakukan secara virtual atau tatap muka,"ungkapnya.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved