Breaking News:

Berita Pagaralam

Seorang Petani Asal Lahat Kepergok Hisap Sabu-sabu, Pasrah Dikepung Petugas Polres Pagaralam

Kasus ini terungkap berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa semakin maraknya peredaraan Narkoba dan juga berkat kekompakan tim di lapangan

SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN, HANDOUT
NARKOBA : Tampak empat warga Kota Pagaralam yang ditangkap Polres Pagaralam karena diduga terlibat tindak kejahatan penyalagunaan Narkoba. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Dalam satu hari Polres Pagar Alam melalui Satuan Res Narkoba berhasil ungkap kasus tindak pidana Narkotika dengan mengamankan empat orang tersangka bersama barang bukti di tempat yang berbeda.

Kasat Narkoba Polres Pagar Alam IPTU Faizal Kamil mengatakan, bahwa penangkapan para tersangka ini terjadi pada Minggu (14/2/2021) diawali dengan tertangkapnya saudara EF (28) warga Mekar Alam dan saudara FB (32) warga Gang Astra.

"Kedua tersangka ini kita tangkap sekira pukul 02.00 2IB di daerah Pematang Bango dan dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,07 (satu koma nol tujuh) gram, 4 (empat) buah plastik klip,1 (satu) buah dompet," ujarnya.

Kasus ini terungkap berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa semakin maraknya peredaraan Narkoba dan juga berkat kekompakan tim di lapangan.

Dihari sekira pukul 15.30 WIB  tim sat narkoba juga mengamankan satu orang lainnya di Kelurahan Selibar yaitu HP (40) Wiraswasta warga Desa Gunung Megang jarai Kabupaten Lahat dan ER (39) seorang petani yang beralamat Tanjung Menang jarai Kabupaten Lahat.

Baca juga: Satres Narkoba Polres Pagaralam Tangkap 3 Terduga Bandar Narkoba, Satu Pelaku Oknum Polisi Aktif

Baca juga: IPTU M Heri Irawan Jabat Kapolsek Semendo, AKP Feri Dipromosi Jabat Kasat Lantas Polres Pagaralam

Baca juga: Polres Pagaralam Kembali Tangkap Terduga Bandar Sabu

"Dari kedua tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) paket narkotika jenis shabu dgn berat bruto 0,65 (nol koma enam lima) gram, 1 (satu) buah bong dan seperangkat alat hisap shabu, 1 (satu) buah dompet ,1 (satu) buah korek api gas," jelasnya.

Pelaku tertangkap tangan di Desa Selibar keduanya diduga akan melaksanakan pesta narkotika dan selanjutnya para Tersangka berikut barang bukti  dibawa ke Polres Pagaralam guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIK MH menambahkan bahwa para tersangka merupakan hasil informasi dan juga target operasi satuan Res Narkoba Pagar Alam.

"Komitmen kami jauhi Narkoba karena ini merupakan musuh bersama yang didapat menghancurkan bangsa dan Generasi muda. Jadi mari bersama kita berantas narkoba," tambahnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved