Breaking News:

Cuma Dua Hari Pencuri Truk Beserta Pupuk Ini Menikmati Udara Bebas Pasca Beraksi

aksi kejahatan pencurian pupuk dan mobil Fuso yang dilakukan Riko terjadi pada Rabu (3/2/2021) sekitar pukul 04.30 Di Jalan Residen Abdul Rozak.

sripoku.com/andyka wijaya
Anggota dari Polrestabes Palembang ketika membawa seorang tersangka pencurian pupuk ke rumah sakit untuk dirawat. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Belum sampai 2 X 24 jam dari melakukan aksinya, tersangka pencuri pupuk bersubsidi sebanya 22 ton dan 1 unit mobil Fuso BG 8184 AI berwarna orange berhasil diringkus Opsnal Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang, Jumat (19/2//2021) sekitar pukul 16.05.  

Tersangka yakni Riko (36) warga Kecamatan IT II.

Ia ditangkap saat sedang berada di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang. 

Bocah 16 Tahun Bobol Database Kejaksaan Agung, Dijual Rp 400 Ribu di Forum Hacker

Tersangka terpaksa diberi tindakan tegas terukur lantaran tidak menggubris tembakan peringatan petugas ke udara.

Alhasil betis sebelah kanan Riko  derita luka tembak.

Setelah mendapatkan perawatan medis di RS Bari Palembang, Riko langsung dibawa ke Mapolrestabes Palembang guna mempertanggung jawabkan ulahnya.

Informasi yang dihimpun, aksi kejahatan pencurian pupuk dan mobil Fuso yang dilakukan Riko terjadi pada Rabu (3/2/2021) sekitar pukul 04.30 Di Jalan Residen Abdul Rozak Kelurahan 2 Ilir Kecamatan IT II Palembang, tepatnya di kawasan pabrik PT Pusri.

Berawal saat korban hendak mengantar pupuk tersebut, namun korban Purwanto sedang istirahat di tempat kejadian perkara (TKP) lalu pelaku langsung memanfaatkan kesempatan untuk melancarkan aksinya dengan cara merusak kunci mobil tersebut dengan menggunakan kunci lain dengan waktu 1 menit mobil korban hidup dan dibawa kabur.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana didampingi Kanit Pidum, AKP Robert P Sihombing membenarkan pelaku sudah ditangkap berikut barang bukti.

Berebut Pamor Calon Gubernur DKI, PAN Mengelus Desy Ratnasari dan Pasha

"Pelaku ditangkap atas laporan korban, saat mengetahui keberadaan pelaku dan tak mau buang waktu pelaku pun langsung kita ringkus pada saat berada di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang," kata Edi.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved