Breaking News:

Terpincang-pincang Jambret Depan Kejati Sumsel Minta Ampun: Saya Belum Sempat Nikmati Hasilnya

melakukan kejahatan jalanan jambret dan ditangkap Anggota Opsnal Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang

SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Pelaku jambret dan residivis kota Palembang ditangkap polisi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Meski pandai dan lolos dari kejaran petugas, residivis Jambret di Palembang ini akhir kena batunya, Terpincang - pincang saat digiri petugas polisi.

Kondisi itulah dialami Sulaiman (22) warga Lorong Bakti, Kelurahan I Ulu Kecamatan SU I Palembang, atas perbuatannya.

Ia melakukan kejahatan jalanan jambret, dan kedua kaki ditembak, disergap Anggota Opsnal Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang dan di hadiahi timah panas tiga butir di kedua kakinya, Kamis (18/2) sekitae pukul 17.00.

Sang residivis ini tercatat sudah dua kali melakukan aksinya menjambret, di Jalan Gub H Bastari didepan kantor Kejati Sumsel dan depan PT Ali Kecamatan Kertapati Palembang, bulan Juli 2020 lalu.

Petugas Sat Reskrim yang mengetahui keberadaan pelaku berada dirumahnya, langsung melakukan penangkapan langsung di pimpinan Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing.

Lantaran berusaha melawan petugas saat akan di tangkap dan berusaha melarikan diri, akhirnya  pelaku diberikan tindakan tegas terukur dan langsung dengan mudah ditangkap.

Pelaku usai mendapatkan perawatan medis di RS Bari luka di kedua kakinya, langsung di gelandang ke Polrestabes Palembang untuk diproses secara hukum.

Ditemui diruang Riksa Sat Reskrim Pidum, Sulaiman mengakui perbuatannya telah melakukan aksi menjambret di dua lokasi bersama SJ (DPO) kawasan Jakabaring dan Kertapati.

"Sudah dua kali pak Menjambret, depan Kejati dan depan PT Ali bersama SJ. Saat itu mendapat tas, dompet, dan kartu saja," katanya sembari meringis kesakitan Kamis (18/2).

Sementara, untuk hasil menjambret akan di bagi dua.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved