Breaking News:

Polsek Talang Kelapa Terobos Hujan Datangi Rumah Bocah Tenggelam Galian Batu Bata, Ibu Menangis Haru

Anggota Polsek Talang Kelapa yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Haris Munandar, mendatangi rumah duka.

sripoku.com/rere
Orangtua Bayu Bambang Anugrah (11) saat didatangi pihak kepolisian untuk memberikan bantuan di rumah duka di Talang Dabok, Desa Sungai Rengit, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin 

Laporan wartawan Sripoku.com, Bayazir Al Rayhan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kejadian tenggelamnya bocah 11 tahun di kolam galian batu bata di Talang Dabok, Desa Sungai Rengit, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin tak hanya membuat duka yang mendalam bagi pihak keluarga.

Duka pun turut dirasakan oleh pihak kepolisian dari Polsek Talang Kelapa yang turut mengantarkan langsung jenazah Bayu Bambang Anugrah (11) ke rumah duka pada Rabu (17/2/2021) sore.

Kamis (18/2/2021) sore sekira pukul 16.00 WIB, anggota Polsek Talang Kelapa yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Haris Munandar, mendatangi rumah duka Bayu Bambang Anugrah.

Dicegat Dipukul dan Diperkosa di Hutan, Gadis 16 Tahun Melawan Sebisanya, Pelaku Lengah, Ditangkap

Menempuh jarak satu setengah jam dari Polsek Talang Kelapa, rumah duka masuk cukup jauh ke dalam desa yang mana berada di ujung Desa Dabok.

Saat masuk di persimpangan Kelurahan Air Batu, jalan pun tidak mulus dan dipenuhi tanah.

Terlebih lagi saat perjalanan menuju kerumah duka cuaca pun sedang diguyur hujan yang cukup deras.

Jalan menuju Desa Dabok dipenuhi lumpur sisa dari hujan yang turun sejak siang di daerah tersebut.

Perjalanan setidaknya melewati beberapa desa yang cukup jauh. Daerah sekitar juga masih banyak ditumbuhi oleh tanaman liar dan juga perkebunan warga.

Menggunakan mobil double cabin, perjalanan pun tidak menemui hambatan hingga tibalah di perumahan yang merupakan mes milik pemilik peternakan ayam tempat kedua orangtua korban bekerja.

Aksi Kompol Yuni di Acara 86 saat Gerebek Bandar Narkoba: Dulu Heroik, Kini Malah Positif Narkoba

Halaman
1234
Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved