Breaking News:

Sempat Ajak Teman Berenang, Bocah 11 Tahun Tenggelam di Kolam Galian Pembuatan Batu Bata

Bambang Anugrah, bocah berusia 11 Tahun di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, tenggelam di kolam penggalian bekas pembuatan batu bata

SRIPOKU.COM/MAT BODOK
SRIPOKU.COM/MAT BODOK Proses evakuasi korban Bambang Anugrah, bocah berusia 11 Tahun di Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, ditemukan tenggelam di kolam penggalian bekas pembuatan batu bata. 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Bambang Anugrah, bocah berusia 11 Tahun di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, tenggelam di kolam penggalian bekas pembuatan batu bata, Kamis (17/2/2021) sore.

Dari informasi dihimpun, kejadian bermula saat korban mengajak dua temannya Fadel (12) dan Aftar (12) untuk berenang di kolam bekas galian bedeng batu bata RT 12 Dusin 2 Talang Dabok Desa Sungai Rengit Kecamatan Talang kelapa Kabupaten Banyuasin.

Namun disaat itu, kedua temannya menjawab nanti saja. Kemudian korban berlari sendiri menuju ketempat galian tersebut meninggalkan temannya.

Taklama kemudian, temannya menyusul ketempat galian dan melihat celana dan pakaian serta sandal korban berada di tepi galian.

Setelah ditunggu-tunggu, korban tidak kunjung timbul kepermukaan. Kedua temannya yang panik dan cemas dengan keadaan korban langsung berlari dan minta pertolongan dengan warga sekitar untuk memastikan keberadaan temannya tersebut.

Kapolres AKBP Imam Tarmudi SIk MH melalui  Kapolsek Talang Kelapa, AKP Harris Munandar  SIk saat dikonfirmasi tentang kejadian mengatakan,  memang telah mendengar kabar tenggelam bocah tersebut.

“Warga bersama TNI dan Polri melakukan pencarian terhadap korban dengan cara di selam dan di jala di sekitar tempat kejadian sekira pukul. 13.00. Korban ditemukan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tandasnya.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved