Breaking News:

berita Palembang

Nakhodai ADRI Sumsel, DR Periansya Dorong Para Dosen Menuju Guru Besar

DR Periansya SE MM CMA CRP terpilih secara aklamasi sebagai Ketua ADRI (Ahli dan Dosen Republik Indonesia) Sumsel periode 2021-2025.

Dokumen Pribadi
DR Periansya SE MM CMA CRP 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - DR Periansya SE MM CMA CRP terpilih secara aklamasi sebagai Ketua ADRI (Ahli dan Dosen Republik Indonesia) Sumsel periode 2021-2025.

Adapun salah satu program kerjanya ke depan yakni mendorong para dosen untuk menuju Guru Besar.

"Program kerja kepengurusan ADRI ke depan adalah melanjutkan program pengurus terdahulu, Tridarma perguruan tinggi, konsolidasi organisasi.

Kemudian mendorong para dosen untuk menuju Guru Besar. Yang tak kalah penting membangun kemitraan dengan stakeholder di Sumsel," ungkap DR Periansya SE MM CMA CRP kepada Sripoku.com, Selasa (16/2/2021) malam.

Selain sebagai dosen jurusan Akutansi Politeknik Negeri Sriwijaya, pria kelahiran Palembang, 4 juni 1962 ini menjabat Ketua Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Sumsel, Sekretaris PW ISNU Sumsel.

Ia juga menjabat Wakil Ketua Bidang Litbang KONI Provinsi Sumsel.

"Pertama-tama saya mengucapkan kepada teman-teman yang telah memilih atau yang telah mempercayakan secara aklamasi sebagai Ketua ADRI Sumsel periode 2021-2025," kata penyandang gelar Doktor Ilmu Manajemen.

Pada pemilihan Ketua ADRI Sumsel ini diikuti oleh 2 orang calon yang memenuhi kriteria yaitu Prof Indawan dan Dr.Periansya, namun mengingat salah satu kandidat tidak hadir dalam pemilihan maka diputuskan yang menjadi ketua oleh peserta adalah Dr.Periansya.

Pemilihan ini dihadiri oleh pengurus ADRI Sumsel berserta anggota dengan menggunakan media Zoom meeting yang diikuti oleh dosen PTN dan PTS yang tersebar di Sumsel.

Pengurus yang terlihat hadir dalam kegiatan ini cukup beragam baik dari Unsri, UIN, Bidar, Polsri, UIGM, UMP seperti Prof Dedik Budianta, Prof Priyono dan Prof Supli Rahim, Dr.Qodariah, Prof Indawan, Dr Tien, Dr Desi Ulfa.

"Sedikit yang ingin sampaikan program kerja kita yaitu konsolidasi organisasi, yang kedua peningkatan kompetensi dosen, yang ketiga bagaimana kita meningkatkan sinergi kita dengan pihak terkait. Baik dengan perguruan tinggi, maupun dengan pihak pemerintah. Semoga Kepengurusan ADRI Sumsel periode 2021-2025 ini akan mendapatkan barokah dari Allah SWT," ucapnya. (Abdul Hafiz)

Baca juga: SAAT Ajal Menjemput, Gagak Hitam Besar Kelilingi Rumah: Nasib Tragis Janda Muda, Usai Kencan Dibunuh

Baca juga: Pengantin Baru Tersulut Emosi, Begitu Dengar Oknum LSM Panggil Istri Adek Sayang, Berakhir Maut

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved