Breaking News:

Pengurus FKD KG 13 Wilayah Periode 2021-2023 Dilantik, Diharapkan Menjadi Semangat Baru Tiap Daerah

Pelantikan para pengurus FKD KG secara virtual dengan dihadiri langsung CEO KG, Lilik Oetama dan Corporate Human Resources Director, Sigit Suryanto.

SRIPOKU.COM/MAYA CITRA ROSA, TANGKAP LAYAR ZOOM MEETING
Corporate Human Resources Director, Sigit Suryanto memberikan arahan kepada para ketua unit FKD KG di daerah, Selasa (16/2/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Maya Citra Rosa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pengurus Forum Komunikasi Daerah Kompas Gramedia (FKD KG) 2021-2023 di 13 wilayah di Indonesia resmi dilantik, Selasa (16/2/2021).

Corporate Communication Director, Rusdi Amral melantik para pengurus FKD KG secara virtual dengan dihadiri langsung CEO KG, Lilik Oetama dan Corporate Human Resources Director, Sigit Suryanto serta para ketua FKD KG di seluruh wilayah.

Kepengurusan FKD KG tahun ini juga menambah dua wilayah baru yaitu Provinsi Aceh dan Manado.

Penambahan dua unit FKD KG ini diharapkan juga menjadi semangat baru rekan-rekan di daerah.

Juga KFD KG dapat terus bertambah dari Aceh hingga Papua ke depannya.

FKD KG memiliki peran yang sangat strategis yaitu menjadi perpanjangan tangan dan perwakilan perusahaan di masing-masing daerah.

Kepengurusan FKD KG berada di bawah naungan Corporate Communications dengan dukungan penuh dari Corporate Human Resources.

"Kita harapkan kepengurusan ini menjalankan perannya bisa memberikan semangat dan dapat menampung aspirasi teman-teman di daerah," ujar Rusdi Amral.

Sebagian peserta yang hadir secara virtual pada acara pengesahan atau pelantikan pengurus FKD KG periode 2021-2023, Selasa (16/2/2021).
Sebagian peserta yang hadir secara virtual pada acara pengesahan atau pelantikan pengurus FKD KG periode 2021-2023, Selasa (16/2/2021). (SRIPOKU.COM/MAYA CITRA ROSA, TANGKAP LAYAR ZOOM MEETING)

Tidak hanya bergerak dalam persoalan bisnis saja, namun juga bertanggung jawab terhadap permasalahan sosial dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Kepengurusan FKD KG di Sumsel diemban oleh Hadi Prayoga dari Sriwijaya Post dengan 14 pengurus lainnya.

"Selamat mengembang amanah baru untuk rekan-rekan, mari kita bersinergi dan berkolaborasi demi kemajuan Kompas Gramedia," ujarnya.

Penulis: maya citra rosa
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved